Sukses


    Pelatih Timnas Spanyol Sudah Punya Kerangka Tim untuk Piala Dunia 2018

    Bola.com, Kranodar - Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui, mengaku sudah punya kerangka tim yang bakal jadi tumpuan pada Piala Dunia 2018. Diego Costa dan Iago Aspas bakal jadi andalan di lini depan La Furia Roja.

     

    Costa dan Aspas menunjukkan kinerja apik pada uji coba terakhir Spanyol melawan Tunisia pada Minggu (10/6) dini hari WIB. Spanyol menang dengan skor 0-1, lewat gol yang dicetak oleh Aspal hasil umpan yang diberikan Costa.

    “Saya pikir, kami memiliki Aspas dan Costa. Mereka akan menjadi solusi bagi kami di lini depan. Kami harus memiliki sumber daya yang dan pilihan yang bagus. Mereka berdua bisa memberi respon yang baik,” ucap Lopetegui dikutip dari Marca.

    Aspas sendiri merupakan pemain lokal Spanyol paling subur di La Liga musim 2017/18. Penyerang klub Celta Vigo tersebut sukses mencetak 22 gol di La Liga. Aspas hanya kalah dari Luis Suarez (25 gol), Cristiano Ronaldo (26) dan Lionel Messi (34.

    Lopetegui pun mengaku sudah punya rencana cadangan jika Aspas dan Costa tak dalam performa terbaik. Bomber Valencia Rodrigo Moreno bakal jadi opsi di bangku cadangan.

    "Pada akhirnya, kami punya kesempatan untuk memberikan semua penyerang kami menit bermain yang sama di uji coba. Rodrigo telah menunjukkan level bermain bagus, meskipun sulit baginya untuk bermain sejak awal," tutur pelatih timnas Spanyol itu.

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer