Sukses


    VIDEO: 8 Negara Paling Favorit Juara Piala Dunia 2018

    Bola.com, Moscow - Sam Tighe dari Bleacher Report membuat ranking negara-negara kontestan Piala Dunia 2018 terkait yang paling favorit menjadi juara. Terdapat 3 negara di peringkat teratas yang menjadi favorit juara.

    Peringkat ketiga menurut Sam Tighe adalah Jerman. Tim Joachim Low memang kurang mengesankan pada laga uji coba jelang Piala Dunia 2018. Akan tetapi, hal itu tidak bisa menjadi patokan, terbukti dengan apa yang terjadi pada 2014. Jerman saat itu bermain imbang kontra Polandia 0-0 dan Maroko 2-2 pada periode Maret sampai Juni, dan pada Juli menjadi juara dunia.

    Peringkat kedua favorit adalah Brasil. Faktor Neymar akan menentukan tim racikan Tite ini. Akan tetapi, salah satu masalah yang dihadapi mereka adalah absennya Dani Alves yang cedera.

    Spanyol menjadi yang paling favorit juara di peringkat pertama. Kedalaman skuat mereka sangat bagus. Apalagi performa beberapa pemain Spanyol mengakhiri musim 2017-2018 di klubnya masing-masing dengan sangat baik. Spanyol memiliki pemain macam David Silva dan Isco tetapi di bangku cadangan hadir Marco Asensio dan Lucas Vazquez yang bisa mengubah keadaan saat pertandingan.

    Video Populer

    Foto Populer