Sukses


    Piala Dunia 2018: Pelatih Belgia Tak Khawatirkan Cedera Hazard

    Jakarta Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, yakin Eden Hazard sudah pulih saat Piala Dunia 2018.

    Hazard mengalami cedera ketika membela Belgia pada laga uji coba melawan Kosta Rika. Pada laga tersebut, Belgia menang dengan skor 4-1.

    Eden Hazard meninggalkan lapangan pada menit ke-70. Ia ditarik keluar dan langsung menuju ke ruang ganti pemain.

    Pemain Chelsea tersebut sedikit tertatih dan terlihat menahan sakit di bagian paha. Kondisi tersebut sempat membuat khawatir pelatih dan seluruh suporter Belgia.

    Pada Piala Dunia 2018, Belgia menempati Grup G Piala Dunia bersama Inggris, Panama dan Tunisia. Jika Hazard absen, kekuatan Belgia berpeluang menurun drastis.

    "Saya sangat menikmati penampilannya. Dia tajam dan kuat. Hazard sangat dihormati," ucap Martinez, dikutip dari Sports Mole.

    Martinez bersikeras cedera Hazard tidak terlalu parah dan siap untuk Piala Dunia. "Pada akhirnya dia baru saja cedera. Dia memiliki sedikit rasa sakit di kaki, sedikit benturan di kakinya."

    2 dari 3 halaman

    Siap untuk Piala Dunia

    Martinez tak sabar menjalani Piala Dunia 2018. Pelatih timnas Belgia itu sesumbar anak asuhnya sudah siap tampil di Rusia.

    "Kami 100 persen siap menghadapi laga perdana. Anda bisa lihat permainan kami sudah berbeda ketimbang lawan Portugal," kata Martinez seperti dilansir Soccerway.

    "Interaksi antara Hazard dan Mertens berjalan semakin baik. Tiap hari kami bekerja keras untuk membuat kemajuan," katanya menambahkan.

     

    3 dari 3 halaman

    Jadwal Belgia

    Jadwal Belgia di Piala Dunia 2018

    18 Juni 2018: Belgia Vs Panama

    23 Juni 2018: Belgia Vs Tunisia

    28 Juni 2018: Inggris Vs Belgia

     

    Sumber: www.liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer