Sukses


    Jerman Tim Paling Diincar di Piala Dunia 2018

    Jakarta Timnas Jerman hadir di Piala Dunia 2018 Rusia dengan status istimewa. Selain sebagai juara bertahan, Jerman juga menjuarai Piala Konfederasi 2017.

    Karena hal tersebut, pelatih Jerman, Joachim Low menyebut Toni Kroos dan kawan-kawan menjadi tim yang paling diicar negara lain. Low menyebut semua peserta Piala Dunia 2018 ingin menyingkirkan Jerman.

    Der Panzer juga disebut sebagai kandidat kuat juara Piala Dunia di Rusia. Jerman juga diprediksi mampu mempertahankan gelar mereka di Piala Dunia, mengikuti jejak Brasil pada 1958 dan 1962.

    "Jika Anda merupakan juara dunia, juara Piala Konfederasi dan menempati urutan ketiga (ranking FIFA) di dunia selama tiga sampai empat tahun terakhir, kemudian Anda akan menjadi tim yang diburu," kata Low, dikutip dari Goal.

    "Saya rasa, semua tim ingin menjungkalkan sang juara bertahan," ucap pelatih Jerman berusia 57 tahun tersebut, melanjutkan.

     

     

    2 dari 3 halaman

    Peluang Jerman Berat

    Low juga menyebut peluang Jerman mempertahankan gelar Piala Dunia sangat berat. Terlebih lagi, menurutnya, ada banyak negara yang berpeluang menjadi juara di Rusia.

    "Prancis semakin bagus, Spanyol telah meningkat, Brasil dan Argentina juga," ujar Low memberikan prediksinya.

    "Untuk menjadi juara dunia sekali lagi akan berarti besar buat saya, tentu saja. Itu akan menjadi suatu hal yang bersejarah. Namun saya juga merasa rendah hati dalam menghadapi tugas berat ini."

     

     

    3 dari 3 halaman

    Jadwal Timnas Jerman

    Di Piala Dunia 2018, Jerman tergabung di Grup F bersama Meksiko, Sedia, dan Korea Selatan. Berikut jadwal Jerman di Piala Dunia 2018:

    17 Juni 2018

    Jerman Vs Meksiko

    23 Juni 2018

    Jerman Vs Swedia

    27 Juni 2018

    Korea Selatan Vs Jerman

     

    Sumber: www.liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer