Sukses


    Piala Dunia: Nasib Sial Menimpa Timnas Inggris di Rusia

    Jakarta Nasib sial menimpa Timnas Inggris jelang bergulirnya Piala Dunia 2018. Setelah rombongan tiba di Rusia, salah satu striker Three Lions, Marcus Rashford malah mengalami cedera. 

    "Rashford terlibat benturan sedikit, tetapi tidak ada yang serius," ujar Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate seperti dilansir London Evening Standard.

    Rashford dipanggil masuk timnas usai tampil impresif bersama Manchester United (MU). Di musim lalu, pemain berusia 20 tahun itu tampil 52 kali dan mencetak 13 gol.

    Selain Rashford, ada Phil Jones dan Ashley Young, pemain MU yang masuk ke timnas Inggris untuk Piala Dunia kali ini. Tottenham Hotspur dan Manchester City jadi klub yang mengirim pemain paling banyak bagi timnas Inggris yakni empat.

    Southgate menambahkan, staf medis timnas Inggris bakal memeriksa kondisi Rashford lebih jauh. Timnas Inggris pun akan memulai latihan perdana mereka di Rusia jelang partai perdana mereka di Piala Dunia 2018.

    "Kami akan lihat saat sesi latihan besok, yang terbuka untuk ditonton siapapun," ujar Southgate.

     

     

    2 dari 3 halaman

    Grup G

    Skuat Timnas Inggris tiba di Saint Petersburg, Rusia pada Selasa (12/6/2018) waktu setempat. Southgate membawa 23 pemain untuk berlaga di Piala Dunia kali ini, termasuk Rashford.

    Tim Tiga Singa -julukan timnas Inggris- tergabung di Grup G bersama dengan Tunisia, Panama, dan Belgia. Di atas kertas, hanya Belgia yang jadi pesaing Inggris di grup ini.

    3 dari 3 halaman

    Jadwal Timnas Inggris di Piala Dunia 2018

    18 Juni 2018

    Tunisia Vs Inggris, Volgograd Arena.

    24 Juni 2018

    Inggris Vs Panama, Nizhny Novgorod.

    28 Juni 2018

    Inggris Vs Belgia, Kaliningrad Stadium

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer