Dukung Inggris, Russell Crowe Justru Jagokan Jerman Jadi Juara Piala Dunia 2018

Oleh Tyo Harsono pada 13 Jun 2018, 21:17 WIB
Russel Crowe bersama Francesco Totti

Bola.com, Florence - Aktor asal Australia, Russell Crowe, mengaku mendukung timnas Inggris pada Piala Dunia 2018. Namun, Crowe merasa timnas Jerman akan mempertahankan gelar Piala Dunia.

Ajang Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia akan menjalani pertandingan pertama pada 14 Juni 2018. Kompetisi sepak bola terbesar itu menarik atensi dari berbagai kalangan, termasuk Crowe.

Aktor yang terkenal berkat film "Gladiator" itu memang terkenal menggemari sepak bola. Crowe pun mengungkapkan tim yang dia dukung dan kandidat kuat juara.

"Saya akan merasa senang andai melihat timnas Inggris menjuarai Piala Dunia 2018. Namun, menurut saya timnas Jerman sangat kuat," tulis Crowe pada akun Twitter-nya.

Selain itu, Crowe juga mengungkapkan tim-tim yang akan dia tonton selama fase grup Piala Dunia 2018. Menariknya, tidak banyak tim unggulan yang ingin dia saksikan.

"Tim ini akan saya ikuti sepanjang Piala Dunia 2018. Bukan prediksi pemenang, tetapi hanya tim yang saya ikuti pada fase grup: Uruguay, Portugal, Australia, Islandia, Kosta Rika, Korea Selatan, Belgia, dan Polandia," tulis Crowe.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini