Sukses


    Tak Ada Warna Rambut Nyeleneh dari Son Heung-min di Rusia

    Bola.com, Jakarta - Jangan berharap ada warna rambut nyeleneh yang terlihat dari bintang Timnas Korea Selatan, Son Heung-min, di Piala Dunia 2018. Son berujar kali ini ia tak ingin mendapat perhatian atas apa yang bukan dilakukannya di lapangan.

    Empat tahun lalu, saat membela Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2014 di Brasil, bintang Tottenham Hotspur itu memang menarik perhatian lantaran mengecat rambutnya dengan warna mencolok, kuning. Saat ini, Son membiarkan rambutnya tetap berwarna hitam.

    "Apakah Anda mewarnai rambut atau tidak, itu sama saja. Empat tahun lalu, saya hanya berpikir saya butuh sesuatu yang membuat saya bisa lebih bergaya, jadi saya mengecat rambut saya. Tapi sekarang, sebagai pesepak bola, saya pikir saya harus mencari nama lewat performa," tuturnya. 

    Son Heung-min jadi tulang punggung The Taeguk Warriors untuk mengatasi persaingan di Grup F, yang cukup keras dengan keberadaan tim juara bertahan, Jerman, Meksiko, dan Swedia.

    Ia bukannya tak menyadari hal itu. Justru karena ia memahami harapan banyak orang kepadanya, ia memilih untuk menjawab reputasinya itu dengan menunjukkan performa terbaik di lapangan.

    "Saya merasa luar biasa ketika orang-orang bicara hal bagus tentang saya. Tapi, apa yang penting adalah saya harus memperlihatkan kemampuan di lapangan. Saya tahu banyak harapan orang-orang pada saya, jadi saya juga merasa bertanggung jawab," ujarnya.

    Pemain 25 tahun itu mengakui Timnas Korea Selatan jadi yang terlemah di antara tiga tim lain di Grup F. "Atmosfer, fans, dan perhatian, semuanya berbeda di Piala Dunia dibandingkan dengan pertandingan internasional lain. Saya harap kami bisa mengatasi hal-hal itu dan fokus saja bermain bola," kata Son.

    Sumber: Yonhap

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer