Sukses


    Adam Alis Yakin Sosok Paul Pogba Sosok Pembeda bagi Timnas Prancis

    Bola.com, Jakarta - Gelandang serang Sriwijaya FC, Adam Alis, menyakini Timnas Prancis bakal jadi penguasa Piala Dunia 2018. Dan ia menyebut sosok pemain kunci yang akan jadi pembeda di Tim Ayam Jantan adalah Paul Pogba.

    Paul Pogba disebut Adam Alis sebagai gelandang serang dengan kemampuan istimewa. Ia bisa disebut sebagai gelandang dengan kemampuan lengkap.

     

    "Pogba gelandang yang rajin bergerak. Daya jelajahnya tinggi. Ia bisa menjalankan peran sebagai pengatur serangan sekaligus figur pelapis pertahanan. Saya kagum dan terinspirasi pada permainannya," tutur Adam Alis.

    Prancis akan melakoni duel perdana Piala Dunia melawan Australia pada Sabtu (16/6/2018). Jawara Piala Dunia 1998 dan Piala Eropa 2000 itu ada di Grup C bersama Australia, Peru, dan Denmark.

    Prancis jadi tim unggulan banyak pengamat. Tim yang satu ini disesaki banyak pemain bintang. Selain figur Pogba ada Kylian Mbappe (PSG) dan Antoine Griezmann (Atletico Madrid), yang jadi perbincangan hangat di bursa transfer musim panas ini.

    Deretan pemain bintang yang dimiliki Timnas Prancis membuat tim itu menyandang gelar sebagai tim termahal di Piala Dunia 2018. Nilai para pemain di skuad Ayam Jago, julukan Timnas Prancis, ditaksir mencapai 1,410 miliar euro atau sekitar Rp 23,133 triliun.

    "Skuat Timnas Prancis paling lengkap di antara tim kontestan lain di Piala Dunia 2018. Saya yakin mereka akan jadi juara World Cup edisi tahun ini," ujar Adam Alis yang kerap wira-wiri di Timnas Indonesia tersebut.

     

     

     

    Video Populer

    Foto Populer