Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 di Trans TV: Portugal Vs Spanyol

    Bola.com, Jakarta - Duel seru sesama tim Eropa tersaji di penyisihan Grup B Piala Dunia 2018, mempertemukan Portugal versus Spanyol. Tanpa dibumbui drama pemecatan Julen Lopetegui yang terjadi di Timnas Spanyol jelang laga ini, pertemuan dua negara itu sudah dijamin bakal berlangsung panas.

    Spanyol merupakan juara Piala Eropa 2008 dan edisi 2012, sementara Portugal merebut gelar itu dari Spanyol pada Piala Eropa 2016.

    Laga ini akan jadi debut Fernando Hierro di kursi pelatih Timnas Spanyol. Legenda Real Madrid itu ditunjuk menggantikan Julen Lopetegui, yang dipecat Asosiasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) satu hari setelah pengumuman dirinya jadi pelatih Los Blancos.

    Tak banyak waktu tersisa bagi Hierro untuk meracik taktik buat La Furia Roja. Namun, skuat yang mumpuni diyakini tak akan terlalu memengarungi penampilan Andres Iniesta dkk. Apalagi pemain menyatakan mereka tetap solid pasca pemecatan Lopetegui.

    Kekompakan perlu dimiliki lantaran Portugal bukan lawan yang bisa dipandang sebelah mata. Dipimpin Cristiano Ronaldo, yang sudah hapal karakter permainan Spanyol, Portugal bisa jadi sandungan. 

    Di sisi lain, laga perdana akan selalu sulit dan berpengaruh. Tak heran, setiap tim mengincar kemenangan di laga pertama agar beban di laga-laga berikutnya bisa sedikit terangkat.

    Pencinta sepak bola di Indonesia bisa menyaksikan laga perdana Spanyol dan Portugal di Piala Dunia 2018 ini melalui siaran di layar kaca.

    Berikut ini jadwal siaran langsung Portugal vs Spanyol di penyisihan Grup B Piala Dunia 2018, selengkapnya:

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Lengkap

    Pelatih baru timnas Spanyol, Fernando Hierro memberikan instruksi kepada para pemainnya selama sesi latihan di Krasnodar, Rusia, Rabu (13/6). Resmi memimpin skuat, Hierro langsung memantau latihan jelang pertandingan kontra Portugal. (AP/Manu Fernandez)

    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 Grup B:

    Sabtu, 16 Juni 2018

    01.00 WIB: Portugal Vs Spanyol, di Fisht Olympic Stadium, Sochi

    Live Trans TV

    Video Populer

    Foto Populer