Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 di Trans TV: Prancis Vs Australia

    Bola.com, Jakarta - Timnas Prancis akan mengawali kampanye di Grup C Piala Dunia 2018 dengan menghadapi Australia pada Sabtu (16/6/2018) sore WIB. Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim dalam lima tahun terakhir dan akan menarik untuk dinantikan.

    Dalam sejarah pertemuan kedua tim, tercatat ada tiga pertandingan digelar dari 2001 hingga 2013. Pertemuan pertama kedua tim terjadi di Piala Konfederasi 2001, saat itu Australia menang tipis 1-0.

    Setelah kedua tim bermain 1-1 pada pertemuan kedua kedua tim dalam laga persahabatan yang digelar 11 November 2001, laga terakhir Prancis kontra Australia baru kembali digelar pada 12 Oktober 2013. Ketika itu Les Bleus menang telak 6-0.

    Pertemuan kedua tim di Piala Dunia 2018 ini tentu sangat menarik, karena setelah lima tahun berselang baik Prancis maupun Australia mengalami perubahan yang cukup signifikan.

    Namun, Timnas Prancis yang lolos sebagai juara Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa tentu memiliki tekad kuat untuk mengawali putaran final dengan hasil positif.

    Prancis memiliki Antoine Griezmann dan Olivier Giroud, yang sama-sama mengemas empat gol dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Namun, Prancis tak boleh meremehkan Australia yang masih mengandalkan Tim Cahill sebagai striker. Penyerang berusia 38 gol itu masih produktif dengan mengemas 11 gol di babak kualifikasi.

    Siapakah yang akan meraih kemenangan dalam laga pertama Grup C Piala Dunia 2018 ini? Apakah Prancis yang mengandalkan Griezmann dan Giroud, atau Australia yang masih mengandalkan sang veteran, Tim Cahill?

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia

    Berikut ini jadwal siaran langsung penyisihan Piala Dunia Grup C:

    Sabtu, 16 Juni 2018

    17.00 WIB: Prancis Vs Australia di Kazan Arena, Kazan

    Live Trans TV 

    Video Populer

    Foto Populer