Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 di Trans TV: Argentina Vs Islandia

    Bola.com, Jakarta - Pertandingan pertama Grup D Piala Dunia 2018 akan mempertemukan dua tim yang cukup menarik perhatian, Timnas Argentina dan Islandia, di Otkritie Arena, Moskow, Sabtu malam (16/6/2018) WIB.

    Timnas Argentina yang merupakan satu dari delapan tim unggulan, diharapkan bisa memperlihatkan permainan yang menarik. Begitu pula tim debutan Piala Dunia 2018 yang cemerlang di Piala Eropa 2016, Islandia.

    Timnas Argentina bertekad kuat bisa mengulang raihan cukup baik yang mereka dapatkan di Piala Dunia 2014, bahkan melewati pencapaian itu. Lionel Messi dkk. berhasil melaju hingga pertandingan final sebelum akhirnya takluk dari Jerman. Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli, tak melakukan banyak perubahan dalam skuatnya di Piala Dunia 2018 ini.

    Sementara Timnas Islandia, yang untuk kali pertama tampil di Piala Dunia, juga tak ingin menyerah begitu saja meski menghadapi pemain-pemain kelas dunia, seperti Lionel Messi, Sergio Aguero, dan Javier Mascherano.

    Bukan tidak mungkin tim asuhan Heimir Hallgrimsson itu akan membuat kejutan seperti yang mereka lakukan ketika berlaga di Piala Eropa 2016.

    Timnas Islandia memang tak boleh diremehkan begitu saja oleh Argentina. Mereka datang sebagai juara Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa setelah meraih tujuh kemenangan dan satu hasil imbang dalam 10 laga.

    Patut dinantikan apakah sang finalis Piala Dunia 2014, Argentina, mampu menaklukkan Our Boys di pertandingan pertama Grup D Piala Dunia 2018? Atau justru Lionel Messi dkk. bisa dibuat terkejut oleh Gylfi Sigurdsson dkk.

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia

    Berikut ini jadwal siaran langsung penyisihan Piala Dunia Grup D:

    Sabtu, 16 Juni 2018

    19.00 WIB: Argentina Vs Islandia di Otkritie Arena, Moskow

    Live Trans TV

    Video Populer

    Foto Populer