Sukses


    Hewan Peramal Ikut Bersaing di Piala Dunia 2018

    Jakarta - Hewan peramal meramaikan Piala Dunia 2018. Achilles si kucing bakal bersaing melawan binatang lain dalam memprediksi hasil pertandingan.

    Sejauh ini Achilles sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Dia memilih Rusia sebagai pemenang laga pembuka Piala Dunia kali ini.

    Anak asuh Stanislav Cherchesov menghancurkan Arab Saudi 5-0 di Stadion Luzhniki, Kamis (14/6/2018). Denis Cheryshev jadi bintang dengan menghasilkan dua gol.

    Kini giliran rival Achilles yang unjuk gigi. Ada dua hewan yang menarik bakal berusaha menandinginya, yakni Nelly si gajah dan Marcus si babi.

    Nelly si gajah memprediksi hasil Piala Dunia 2018 dengan melakukan tendangan penalti di Kebun Binatang Serengeti Park, Hodenhagen, Jerman. Dia memilih Jerman sebagai pemenang laga Grup F melawan Meksiko, Minggu (17/6/2018).

    Daily Mail melaporkan, gajah Afrika berusia delapan tahun tersebut sudah menjadi hewan peramal laga sepak bola sejak Piala Dunia Wanita 2011. Dia memiliki akurasi lebih dari 90 persen.

    2 dari 3 halaman

    Wimbledon Hingga Brexit

    Marcus si babi juga punya reputasi baik. Dia sukses meramal hasil pemenang Piala Dunia 2014, Wimbledon, pemilihan presiden Amerika Serikat, dan referendum Brexit.

    Pada kesempatan kali ini, Marcus diminta menentukan empat tim yang bakal menembus semifinal. Dia menunjuk Belgia, Argentina, Nigeria, dan Uruguay.

    "Marcus adalah anak ketujuh dari anak ketujuh. Mungkin keturunan itu yang membuatnya memiliki bakat istimewa ini," kata Juliette, petani yang membesarkan Marcus di Heage, Derbyshire, Inggris.

    3 dari 3 halaman

    Kehebatan Paul

    Patut ditunggu apakah hewan-hewan tersebut dapat menandingi popularitas Paul si gurita pada Piala Dunia 2010. Ketika itu prediksinya 100 perset tepat, termasuk memprediksi keberhasilan Spanyol menjadi juara.

     

    Sumber: Liputan6.com

     

    Saksikan video pilihan di bawah ini: 

    Video Populer

    Foto Populer