Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 di Trans TV: Peru Vs Denmark

Oleh Aning Jati pada 16 Jun 2018, 09:05 WIB
Pesta Bola Rusia

Bola.com, Jakarta - Duel Peru kontra Denmark diprediksi berjalan panas. Kedua tim sama-sama memegang rekor apik dalam pertandingan yang mereka lakoni sebelum akhirnya tampil di Piala Dunia 2018.

Baik Peru maupun Denmark, sama sekali belum terkalahkan dalam 15 laga terakhir. Secara khusus, meski tak mengalahkan tim-tim besar, hasil ini cukup jadi modal apik buat Denmark menghadapi Peru.

Sementara Peru, terlepas dari catatan tak terkalahkan itu, persiapan mereka ke Rusia sempat diwarnai kasus yang menimpa sang kapten, Paolo Guerrero. 

Ia sempat divonis larangan bertanding selama satu tahun akibat penyalahgunaan obat-obatan. Namun, banding yang diajukan, termasuk dukungan dari kapten-kapten tim di Grup C lain, membuat Guerrero akhirnya bisa tampil di Piala Dunia 2018.

Buat Peru, ini adalah Piala Dunia pertama sejak 1982. Tak heran, Peru diprediksi akan tampil penuh semangat lantaran sekian lama sudah absen dari turnamen sepak bola terbesar di dunia ini.

Meski banyak mengandalkan pemain yang berkiprah di liga-liga Amerika Selatan, dengan semangat itu, Peru bisa mengancam Denmark. 

Namun, Denmark bukan pendatang baru di Piala Dunia. Kendati, mereka absen dalam dua dari tiga edisi terakhir Piala Dunia. Tim Dinamit bakal mengandalkan Christian Eriksen untuk mendobrak lawan. 

Selain itu, Denmark juga punya Simon Kjaer, Andreas Christensen di lini belakang, maupun Thomas Delaney di sektor tengah.

Jadi, siapa yang akan memenangi laga perdana di penyisihan Grup C Piala Dunia 2018 bagi dua tim ini. Apakah Peru, atau Denmark?

Pembaca Bola.com bisa mengetahui jadwal siaran langsung Peru vs Denmark di Piala Dunia 2018 selengkapnya, di bawah ini:

2 of 2

Jadwal Lengkap

Timnas Peru (AFP)

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 Grup C:

Sabtu, 16 Juni 2018

23.00 WIB: Peru vs Denmark, di Mordovia Arena

Live Trans TV

Lanjutkan Membaca ↓