Sukses


    Ronaldo Jadi Pahlawan Portugal, Georgina Jadi 'Ratu' di Italia

    Jakarta Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan ketika Portugal menghadapi Spanyol di babak penyisihan Grup B Piala Dunia 2018. Pemain Real Madrid tersebut mencetak tiga gol untuk menyelamatkan timnya dari kekalahan.

    Sementara itu, sang kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez, tampaknya sedang tidak bisa menemani CR7 yang tengah berjuang di atas lapangan. Pasalnya, Georgina sedang berada di Italia dan menjadi 'ratu'.

    Portugal menghadapi Spanyol di laga perdana di Piala Dunia 2018 pada hari Sabtu (15/6) di Stadion Olimpiyskiy. Laga ini sangat penting bagi kedua kubu untuk berjuang lolos dari grup.

    Dalam pertandingan tersebut, Ronaldo sempat membawa timnya unggul lebih dulu lewat gol cepat. Kemudian di akhir babak pertama, Ronaldo membuat timnya unggul 2-1 atas Spanyol. Gol dari Portugal, seluruhnya diborong oleh Ronaldo.

    Spanyol kemudian balik unggul di menit 58 berkat gol dari Diego Costa dan Nacho Fernandez. Hingga 10 menit terakhir, Spanyol unggul 3-2 atas Portugal.

    2 dari 4 halaman

    Perjuangan Ronaldo

    Kemudian ketika laga tinggal menyisakan satu dua menit di waktu normal, Ronaldo kembali mencetak gol lewat tendangan bebas. Golnya tersebut sekaligus membuat timnya selamat dari kekalahan.

    Perjuangan Ronaldo bisa dikatakan sangat berat sekali dalam laga tersebut. Ketika rekan-rekannya tak ada yang mencetak gol, mantan pemain Manchester United tersebut yang menjadi jawaban.

    3 dari 4 halaman

    Tanpa Georgina

    Georgina yang biasanya menemani Ronaldo dalam laga penting seperti di final Liga Champions, tak tampak di antara penonton di stadion. Georgina tampak sedang menikmati liburan di Italia.

    Hal itu dapat dibuktikan dengan foto yang diunggah oleh wanita 24 tahun tersebut. Ketika laga masih berlangsung, Georgina menunjukkan dirinya sedang berada di Milan, Italia.

    Sebelumnya, Georgina juga membagikan foto dirinya sedang berada di kawasan Milan Catheral.

    "Seperti Princess Esmeralda," tulisnya di Instagram.

     

     

    Just like Princess Esmeralda✨

    A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

    4 dari 4 halaman

    Esmeralda

    Esmeralda sendiri adalah tokoh kartun di film Disney. Tokoh tersebut terkenal sebagai perempuan cantik yang pandai menari.

    Tak salah jika Georgina mengidentifikasikan dirinya dengan Esmeralda. Pasalnya, Georgina juga pintar menari dan juga memiliki wajah cantik.

     

    Video Populer

    Foto Populer