Sukses


    Legenda MU Jagokan Timnas Prancis di Piala Dunia 2018

    Jakarta Mantan bomber Manchester United (MU), Louis Saha, optimistis dengan peluang Timnas Prancis di Piala Dunia 2018. Menurut Saha, Tim Ayam Jantan punya peluang bagus untuk juara.

    Saha merupakan pemegang 20 caps di Timnas Prancis. Sejak 2004-2012, mantan pemain berusia 38 tahun itu hanya 11 kali menjadi starter dan mencetak 11 gol.

    "Prancis memiliki pemain yang sangat bagus di setiap posisi. Jadi, mengapa tidak? Mereka bisa memenangkan Piala Dunia," ujar Saha dinukil dari Goal Internasional.

    Sederet pemain bintang membuat Saha yakin dengan kans juara Prancis. Nama-nama seperti Antoine Griezmann, Paul Pogba, dan Hugo Lloris akan menjadi pilar penting Les Blues di Piala Dunia.

    Sepanjang kariernya di Prancis, Saha pernah mencicipi turnamen empat tahunan itu. Eks pemain Fulham ini bermain di Piala Dunia 2006 Jerman.

    Prancis bakal bertemu Australia pada Sabtu (16/6/2018), di Otkrytiye Arena. Ini merupakan duel pertama untuk kedua negara di Grup C.

    2 dari 3 halaman

    Bakal Menghibur

    Selain itu, Saha juga menganggap Piala Dunia 2018 bakal memberikan banyak kejutan. Ia memperkirakan, pesta gol bakal banyak tercipta.

    "Ini bukan tentang menyerang lagi. Jadi ini akan menjadi Piala Dunia yang sangat menghibur dengan banyak gol. Saya pikir, sebuah tim modern dengan gaya permainan yang menarik akan memenangkan (Piala Dunia) dan Prancis memiliki semua itu," imbuh Saha.

    3 dari 3 halaman

    Pesta Gol Partai Pembuka

    Prediksi Salah sejauh ini tepat. Soal pesta gol, Rusia membuka Piala Dunia 2018 Grup A dengan membantai Arab Saudi 5-0.

     

    Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

    Video Populer

    Foto Populer