Sukses


    Prediksi Argentina Vs Islandia: Tim Tango Tolak Remehkan Sigurdsson Cs

    Jakarta Timnas Argentina akan membuka Piala Dunia 2018 dengan menghadapi Islandia. Duel Grup D ini bakal berlangsung di Stadion Otkrytiye Arena, Moskow, Sabtu (16/6/2018) malam WIB.

    Pasukan berjuluk Albiceleste ini merupakan finalis turnamen yang sama pada empat tahun lalu. Untuk Islandia, ini merupakan keikutsertaan pertama di Piala Dunia.

    Argentina dilarang menganggap enteng Islandia. Pasalnya, armada Heimir Hallgrimsson tersebut menyelesaikan babak kualifikasi dengan pencapaian menterang.

    Islandia mampu memuncaki klasemen Grup I dengan nilai 22 dari 10 pertandingan. Gylfi Sigurdsson dan kawan-kawan berhasil menyingkirkan negara langganan Piala Dunia seperti Turki dan Ukraina.

    Adapun, Argentina sempat terseok-seok di babak kualifikasi. Pasukan Jorge Sampaoli tersebut bahkan harus melakoni pertandingan hidup-mati melawan Ekuador di pekan terakhir. Beruntung, berkat kemenangan 3-1, Argentina mampu lolos ke Piala Dunia 2018.

    Argentina juga bermodalkan rekor kurang baik dalam lima laga terakhir. Albiceleste kalah dua kali dan memetik tiga kemenangan.

    Lebih buruk dari Argentina, Islandia hanya memenangkan satu pertandingan pada lima partai terkini. Lainnya, tiga kali berakhir dengan kekalahan dan sekali imbang.

    2 dari 3 halaman

    Perkiraan Susunan Pemain

    Argentina (4-4-2): Willy Caballero; Eduardo Salvio, Nicolas Otamendi, Federico Fazio, N. Taglifiaco; Enzo Perez, Javier Mascherano, G. Lo Celso, Angel Di Maria; Lionel Messi, Gonzalo Higuain.

    Pelatih: Jorge Sampaoli

    Islandia (4-4-2): H. Halldorsson; H Eyjolfsson, K. Arnason, R. Sigurdsson, A. Skulason; Berg Gudmundsson, G. Sigurdsson, E. hallfredsson, B. Bjarnason; B. Sigurdsson, A. Finnbogason.

    Pelatih: Heimir Hallgrimsson.

    3 dari 3 halaman

    Fakta Kedua Negara

    1. Argentina menjadi negara paling tersedikit kedua untuk urusan mencetak gol (19) di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL. Bolivia (18) menjadi negara terendah.

    2. Piala Dunia 2018 merupakan turnamen bergengsi kedua untuk Islandia setelah lolos ke putaran final Piala Eropa 2016 lalu.

    Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

    Video Populer

    Foto Populer