Sukses


    Bergaya Ala Vloger, Dele Alli dan Kyle Walker Pamerkan Markas Timnas Inggris

    Bola.com, Jakarta - Dua pemain Timnas Inggris, Dele Alli dan Kyle Walker bergaya ala vloger pada sela-sela persiapan menuju laga perdana di Piala Dunia 2018.

    Lewat video live di Instagram, Alli mengajak fans melihat markas Timnas Inggris. Bersama Kyle Walker, ia menjadi ‘pemandu’ untuk fans yang ingin melihat lebih dekat markas Three Lions di Repino, Saint Petersburg.

    Skuad Gareth Southgate menginap di hotel Country Club ForRestMix. Alli begitu bebas memainkan ponselnya dan merekam setiap sudut ruangan.

    Video tur markas Timnas Inggris dimulai saat ia bersama Walker dan Fabian Delph di meja makan, kemudian pindah untuk duduk dengan duo Manchester United, Jesse Lingard dan Marcus Rashford. Sang kapten, Harry Kane juga terdengar suaranya, tapi tak terlihat di kamera.

    Alli dan Walker lalu meninggalkan meja makan dan beralih ke permainan 'Fortnite'. Alli mengklaim Walker adalah pemain terburuk dalam game tersebut dan John Stones yang paling sering meraih juara.

    Alli kemudian menimbang badan. Timbangan itu menunjukkan beratnya 85 kg, tetapi ia mengklaim timbangan itu salah dan berat badan aslinya 82 kg. Walker pun mengolok-olok karena Alli baru saja makan crumble setelah makan malam.

    Mereka lalu berjalan menuju tempat gym dan membacakan kutipan Michael Jordan. Kemudian, mereka menuju ke kamar Raheem Sterling. Sayang, Sterling menolak mereka masuk. Setelah itu mereka ke ruang santai untuk menyaksikan pertandingan Portugal versus Spanyol.

    Inggris akan menjalani laga perdana Piala Dunia 2018 melawan Tunisia pada Senin (17/6/2018) malam atau Selasa (18/6/2018) dini hari WIB. 

    Sumber: Dailymail

    Video Populer

    Foto Populer