Sukses


    Argentina Umumkan Starter Vs Islandia

    Jakarta - Pelatih Timnas Argentina Jorge Sampaoli membocorkan komposisi tim pada laga perdana Grup D Piala Dunia 2018 melawan Islandia di Otkritie Arena, Selasa (16/6/2018).

    Kejutan terbesar hadir di lini depan. Sampaoli menetapkan Sergio Aguero sebagai ujung tombak.

    Penyerang Manchester City tersebut memenangkan persaingan melawan Gonzalo Higuain, yang memimpin serangan Argentina pada Piala Dunia 2014.

    Dengan komposisi ini, Argentina berharap dapat mempertahankan rekor baik di Piala Dunia. Mereka memenangkan laga pembuka pada enam penampilan teranyar di kompetisi itu.

    Berbekal kemenangan tersebut, Argentina sukses menjuarai grup pada tiga edisi terakhir. Mereka pun hanya sekali gagal melangkah dari fase grup pada 12 penampilan terakhir di Piala Dunia. Pengecualian terjadi pada 2002.

    2 dari 3 halaman

    Perbaiki Produktivitas

    Juara dunia dua kali tersebut juga berusaha memperbaiki produktivitas. Mereka hanya mencetak 19 gol dari 18 pertandingan kualifikasi menuju Rusia.

    Argentina hanya lebih baik dari Bolivia (16) yang menduduki peringkat sembilan.

    3 dari 3 halaman

    Susunan Tim

    Willy Caballero; Eduardo Salvio, Nicolas Otamendi, Marcos Rojo, Nicolas Tagliafico; Javier Mascherano, Lucas Biglia, Maximiliano Meza; Lionel Messi, Sergio Aguero, Angel Di Maria

     

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer