Sukses


    Belum Maksimal, Griezmann Tuntut Prancis Berbenah

    Jakarta Penyerang Timnas Prancis, Antoine Griezmann meminta rekan setimnya untuk tidak cepat puas dengan kemenangan mereka atas Timnas Australia. Griezmann menilai skuat Les Bleus belum tampil optimal sehingga mereka harus membenahi permainan mereka.

    Timnas Prancis sukses mengamankan tiga poin perdana di Piala Dunia 2018. Mereka mengalahkan Timnas Australia dengan skor tipis 2-1.

    Pada laga tersebut, skuat Les Blues cenderung kesulitan menembus pertahanan Australia. Dua gol mereka yang diciptakan Antoine Griezmann dan Paul Pogba baru tercipta di babak kedua.

    Griezmann percaya bahwa timnya harusnya bisa lebih baik lagi di pertandingan berikutnya. "Yang terpenting saat ini adalah tim kami," buka Griezmann kepada TF 1.

    2 dari 4 halaman

    Kerja Keras

    Griezmann mengakui bahwa timnya belum tampil optimal kali ini sehingga mereka harus membenahi hal tersebut secepatnya.

    "Saya rasa kami harus bekerja lebih bekeras lagi. Kami harus bermain lebih baik lagi."

    "Saat ini yang penting kami meraih kemenangan. Kami akan lebih baik lebih lagi di pertandingan kedua."

    3 dari 4 halaman

    Perkuat Sistem

    Griezmann juga menegaskan bahwa skema permainan Prancis sebenarnya sudah baik. Namun timnya harus memahami skema itu lebih baik lagi agar performa mereka meningkat.

    "Situasinya saat ini memang cukup rumit, namun kami harus siap untuk pertandingan berikutnya."

    "Saya rasa cukup penting bagi kami untuk memperbaiki sistem kami, mencari ritme permainan yang tepat dan menyesuaikan diri dengan atmosfer dan tekanan yang ada." tandasnya.

    4 dari 4 halaman

    Puncaki Klasemen

    Berkat kemenangan tadi, Timnas Prancis menempati posisi puncak klasemen Grup C dengan raihan 3 poin. Posisi ini bisa berubah setelah pertandingan Peru melawan Denmark nanti.

     

    Sumber: Bola.Net

    Video Populer

    Foto Populer