Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 di Trans TV: Kosta Rika Vs Serbia

Oleh Rizki Hidayat pada 17 Jun 2018, 09:09 WIB
Kosta Rika Vs Serbia

Bola.com, Samara - Kosta Rika dan Serbia akan menjadi laga pembuka Grup E Piala Dunia 2018, di Samara Arena, Minggu (17/6/2018). Bagi kedua tim, ini adalah pertemuan pertama di seluruh ajang kompetisi.

Kosta Rika melenggang ke putaran final Piala Dunia 2018 dengan status peringkat kedua kualifikasi zona CONCACAF. Mereka mendulang 16 poin, tertinggal 21 angka dari Meksiko yang lolos sebagai pemuncak klasemen.

Akan tetapi, sebelum berlaga di Piala Dunia tahun ini, Kosta Rika tampil kurang meyakinkan. Dari lima pertandingan persahabatan terakhir, tim berjuluk Los Ticos itu hanya meraih dua kemenangan dan menelan tiga kekalahan.

Meski begitu, Kosta Rika beberapa kali tampil mengejutkan ketika berlaga pada putaran final Piala Dunia. Hal itu mereka perlihatkan pada 2014.

Kosta Rika secara mengejutkan lolos hingga ke perempat final. Sayang, mereka gagal menembus semifinal karena kalah 3-4 dari Belanda lewat adu penalti.

Kosta Rika pun berambisi untuk kembali memperlihatkan performa impresif pada Piala Dunia 2018. Sebagai langkah awal, tim asuhan Oscar Ramirez itu mengincar kemenangan melawan Serbia.

Akan tetapi, Serbia bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan. Sebab, negara bekas pecahan Yugoslavia itu lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 dengan status juara Grup D kualifikasi zona Eropa.

Selain itu, Serbia juga mampu meraih dua kemenangan dan menelan dua kekalahan dari empat laga persahabatan pada 2018. Dua kemenangan itu didapat kontra Nigeria (2-0) dan Bolivia (5-1), sedangkan sepasang kekalahan saat bersua Maroko (2-1) dan Cile (1-0).

Penggemar sepak bola bisa mendapatkan jadwal siaran langsung duel Kosta Rika melawan Serbia pada laga Grup D Piala Dunia 2018 di bawah ini.

 

2 of 2

Jadwal Lengkap

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 Grup E:

Minggu, 17 Juni 2018

19.00 WIB: Kosta Rika Vs Serbia, di Samara Arena

Live di Trans TV

Lanjutkan Membaca ↓