Sukses


    Tato Bikin Kapten Peru Curi Perhatian di Piala Dunia 2018

    Jakarta Kapten Timnas Peru, Jose Paolo Guerrero, mencuri perhatian ketika timnya melawan Timnas Denmark pada laga Grup C Piala Dunia 2018 di Mordovia Arena, Sabtu (16/6). Tak hanya kiprahnya di atas lapangan, tapi juga tubuh Guerrero yang penuh tato.

    Guerrero adalah top skorer Timnas Peru sepanjang masa. Ia mengoleksi 34 gol dalam 89 pertandingan. Meski demikian, Guerrero tak jadi starter saat lawan Denmark di Piala Dunia. Ia baru masuk di menit 62 menggantikan Edison Flores. 

    Hal ini bisa dimengerti karena Guerrero baru terbebas dari sanksi FIFA. Sebelumnya, ia gagal tes doping dan kena hukuman larangan bermain di semua pertandingan selama tujuh bulan.

    Begitu masuk, Guerrero langsung berapi-api. Ia begitu bersemangat menyerbu pertahanan Denmark. Eks pemain Bayern Munchen itu bahkan nyaris mencetak gol melalui tumitnya dalam posisi membelakangi gawang.

    Striker Peru, Paulo Guerrero, berebut bola dengan bek Denmark, Simon Kjaer, pada laga Grup C Piala Dunia di Mordovia Arena, Saransk, Sabtu (16/6/2018). (AP/Efrem Lukatsky)

    2 dari 3 halaman

    Penuh Tato

    Selain permainannya yang bagus, Guerrero juga mencuri perhatian dengan tatonya. Ya, Guerrero memang pecinta rajah tubuh.

    Di akun instagramnya, terlihat Guerrero memiliki banyak tato. Bahkan kedua lengan sang pemain dipenuhi seni rajah tubuh tersebut.

     

     

    😊

    A post shared by Paolo Guerrero (@guerrero9) on

    3 dari 3 halaman

    Karier Gemilang

    Guerrero sendiri memiliki karier yang cukup baik. Dia memulai petualangannya di tim yunior Munchen pada 2002, sampai akhirnya ia menembus tim utama Der Bavarians pada 2004.

    Bersama tim utama FC Hollywood, Guerrero mengoleksi 13 gol dalam 44 pertandingan di semua kompetisi. Guerrero kemudian melanjutkan kariernya ke Hamburg SV, Corinthians dan Flamengo.

    Total, sepanjang karier profesionalnya di level klub, Guerrero telah melesakkan 208 gol dalam 525 pertandingan.

    Sumber Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer