Sukses


    Performa Menawan Ronaldo Bikin Messi Tertekan

    Bola.com, Moskow - Pelatih asal Italia, Fabio Capello, menilai Lionel Messi tertekan dengan performa gemilang Cristiano Ronaldo. Situasi itu yang membuat Messi tampil buruk melawan Islandia.

    La Pulga gagal menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti saat bermain imbang 1-1 melawan Islandia pada laga perdana Grup D di Otkritie Arena, Moskow, Sabtu (16/6/2018). Tendangan pemain berusia 30 tahun berhasil dimentahkan kiper Islandia, Hannes Thor Halldorsson.

    Sehari sebelumnya, Ronaldo justru tampil impresif bersama Portugal. Kapten Seleccao das Quinas mencetak hattrick saat bermain imbang 3-3 melawan Spanyol pada laga perdana Grup B di Stadion Fisht, Sochi.

    "Messi tertekan setelah Ronaldo mencetak tiga gol. Ronaldo ingin melakukan sesuatu yang lebih, karena dia belum mencetak banyak gol di Piala Dunia sebelum ini," ujar Capello.

    Mantan pelatih Inggris dan Rusia itu pun mengkritik kinerja lini tengah La Albiceleste saat meladeni Islandia. Capello mengaku para pemain Argentina di lini tengah terlalu mengandalkan Messi.

    "Lini tengah Argentina begitu menggelikan, lambat, dan selalu mencoba masuk dari tengah untuk memberikan bola kepada Messi. Saya rasa Lionel Messi pemain yang lebih baik daripada Ronaldo, namun tim Argentina tidak menolongnya," ucapnya.

    Sumber: Football Italia

    Video Populer

    Foto Populer