Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 di Trans TV: Swedia Vs Korsel

    Bola.com, Nizhny Novgorod - Timnas Swedia akan mengawali kiprah mereka di Piala Dunia 2018 dengan menantang Korea Selatan di Nizhny Novgorod Stadium, Nizhny Novgorod, Senin (18/6/2018).

    Pertandingan di Grup F Piala Dunia 2018 ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim di sebuah kompetisi resmi. Swedia dan Korea Selatan sebenarnya sudah pernah tiga kali bertemu dalam sejarah persepakbolaan dunia. Namun, tiga pertandingan tersebut hanya bersifat persahabatan saja.

    Swedia pernah meraih kemenangan 2-0 atas Korea Selatan pada 1995. Sementara di dua pertemuan terakhir yang sama-sama digelar pada 2005, kedua tim bermain imbang 1-1 dan 2-2.

    Mengingat kedua tim juga berada satu grup dengan Jerman dan Meksiko, dua tim yang lebih diunggulkan untuk lolos dari Grup F Piala Dunia 2018, maka sangat penting baik untuk Swedia maupun Korsel untuk meraih kemenangan di laga pertama.

    Maklum, pada dua laga terakhir mereka, kontra Jerman dan Meksiko, diprediksi akan membuat mereka kesulitan.

    Patut dinantikan, apakah Swedia akan mampu memperlihatkan kekuatan mereka sebagai wakil Eropa di Piala Dunia 2018? Atau Korsel akan membuat kejutan mengikuti jejak Iran sebagai tim asal Asia yang berhasil meraih kemenangan di laga pertama mereka.

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Siaran Langsung

    Berikut ini jadwal siaran langsung penyisihan Piala Dunia Grup F:

    Senin, 18 Juni 2018

    19.00 WIB: Jerman vs Meksiko di Nizhny Novgorod Stadium, Nizhny Novgorod

    Live Trans TV

    Video Populer

    Foto Populer