Sukses


    Timnas Brasil Dinilai Kurang Kejam pada Swiss

    Bola.com, Moskow - Pelatih Timnas Brasil Tite kecewa dengan hasil imbang melawan Swiss. Menurutnya, Neymar dan kawan-kawan kurang kejam dalam mengeksekusi peluang.

    Timnas Brasil bermain imbang 1-1 lawan Swiss pada laga perdana penyisihan Grup E Piala Dunia 2018 di Rostov Arena, Rusia, Senin (17/6/2018) dinihari WIB.

    Timnas Brasil membuka keunggulan pada menit ke-20. Philippe Coutinho mencetak gol indah melalui tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti.

    Pada awal babak kedua, Swiss membalas. Berawal dari sepak pojok, Steven Zuber yang tak terkawal dengan mudah menceploskan bola ke gawang Brasil dengan sundulannya.

    "Ada banyak tekanan, tetapi kami tidak bisa menerjemahkannya menjadi penyelesaian akhir yang tepat," kata Tite seperti dilansir Soccerway.

    2 dari 3 halaman

    Buang Peluang

    Striker Brasil, Roberto Firmino (AP/Filipe Dana)

    “Ketika Anda mempercepat permainan, langkah terakhir Anda menjadi tidak tepat. Kami memiliki terlalu banyak bola tak tepat sasaran. Kami sebenarnya bisa membuat kiper mereka bekerja sedikit lebih banyak mengingat jumlah peluang yang kami miliki.”

    "Kami bisa lebih tepat dalam menyelesaikan pertandingan. Ini semacam kecemasan, ingin menang, ingin benar-benar melakukannya," Tite menambahkan.

    3 dari 3 halaman

    Grup E

    Dengan hasil ini, Brasil dan Swiss sama-sama mengoleksi satu poin di klasemen Grup E Piala Dunia 2018. Mereka tertinggal dua angka dari Serbia di singgasana yang sukses mengalahkan Kosta Rika 1-0.

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer