Sukses


    Pemain Islandia Malah Sulit Tidur Usai Imbangi Timnas Argentina

    Jakarta Islandia menahan imbang Timnas Argentina pada pertandingan perdana mereka di Piala Dunia 2018. Setelah pertandingan, pemain Islandia, Aron Gunnarsson malah tidak bisa tidur tenang.

    Islandia memang tampil mengejutkan saat menjalani debutnya di Piala Dunia. Menghadapi salah satu favorit juara, Timnas Argentina, Islandia berhasil memaksakan hasil imbang 1-1. 

    Timnas Argentina unggul lebih dulu lewat gol Sergio Aguero pada menit ke-19. Namun, Islandia mampu menyamakan kedudukan melalui gol Alfreo Finnbogason empat menit kemudian. 

    Pada menit ke-64, Argentina sebenarnya mendapat peluang emas untuk kembali unggul setelah wasit menunjuk titik putih. Namun Lionel Messi gagal memanfaatkannya. Tendangannya mampu ditepis penjaga gawang Islandia, Hannes Thor Halldorsson.  

    Gunnarsson sangat gembira menyambut hasil ini. Sebab hasil imbang membuat moral bertanding dia dan rekan-rekannya meningkat pada laga beikutnya. Namun tekanan yang dialami sepanjang pertandingan ternyata masih tersisa meski laga sudah berakhir. 

    "Saya baru bisa tidur pukul empat pagi usai pertandingan itu di mana adrenalin masih bertahan sangat tinggi untuk waktu yang lama. Hanya saja itu biasa bila Anda melewati pertandingan yang seperti itu," ujar Gunnarsson seperti dilansir Marca

     

     

    2 dari 3 halaman

    Fokus kepada Nigeria

    Setelah berhadapan dengan Argentina, Islandia selanjutnya akan bertemu wakil Afrika, Nigeria. Gunnarsson berharap timnya mampu bermain seperti saat melawan Argentina. 

    Gunnarsson berharap dia dan rekan-rekannya segera melupakan euforia hasil imbang lawan Argentina. Sebab mereka harus segera fokus menghadapi tim berjuluk Elang Super itu. 

    "Sekarang kami punya laga yang penting melawan Nigeria. Jika kami tidak konsentrasi kepada Nigeria dan tidak mendapat hasil baik, maka poin lawan Argentina tidak bernilai."

    Debut Nigeria sendiri tidak terlalu menjanjikan. Elang Super menuai kekalahan 0-2 saat bertemu Kroasia. Islandia akan berhadapan dengan Nigeria, Jumat (22/6/2018). 

     

     

    3 dari 3 halaman

    Jadwal Piala Dunia 2018

    Jadwal pertandingan Piala Dunia 2018, Senin (18/6/2018) dan Selasa (19/6/2018) dini hari WIB.

    Senin, 18 Juni 2018

    Swedia Vs Korea Selatan - pukul 19.00 WIB

    Live Trans TV

    Belgia Vs Panama - pukul 22.00 WIB

    Live Trans TV

    Selasa, 19 Juni 2018

    Tunisia Vs Inggris - pukul 01.00 WIB

    Live Trans TV

    Saksikan juga video menarik di bawah ini:

    Video Populer

    Foto Populer