Sukses


    VIDEO: Para Pencetak Gol Penalti di Piala Dunia 2018

    Bola.com, Moscow - Sementara ini, sudah tercipta 5 gol dari eksekusi penalti di Piala Dunia 2018. Lima penalti tersebut tercipta pada empat pertandingan.

    Para pemain yang mencetak gol penalti yaitu Antoine Griezmann (Prancis), Mile Jedinak (Australia), Luka Modric (Kroasia), Andreas Granqvist (Swedia), dan Ferjani Sassi (Tunisia). Penalti Griezmann dan Jedinak tercipta dalam satu pertandingan, yaitu Prancis vs Australia yang berakhir dengan skor 2-1.

    Salah satu fakta menarik penalti di Piala Dunia 2018 yaitu mayoritas penalti tercipta pada babak kedua dan terjadi di atas menit ke-55. Hanya satu penalti yang tercipta pada babak pertama. Penalti itu untuk Tunisia saat menghadapi Inggris pada menit ke-35 di Grup G.

    Fakta menarik lainnya adalah tidak semua penalti tercipta untuk tim yang akhirnya memenangi pertandingan. Contohnya adalah Australia yang mencetak gol penalti pada menit ke-62 tetapi akhirnya takluk 1-2 dari Prancis. Selain itu, Tunisia juga akhirnya kalah 1-2 dari Inggris meski menorehkan gol dari eksekusi penalti pada menit ke-35.

    Video Populer

    Foto Populer