Sukses


    Istri Menyusul ke Rusia, Lionel Messi Diharap Bangkit

    Bola.com, Nizhny Novograd - Istri Lionel Messi, Antonella Roccuzzo, memutuskan menyusul sang suami ke Rusia untuk memberikan dukungan langsung kepada kapten Timnas Argentina itu, yang sedang berjuang di Piala Dunia 2018.

    Publik Argentina berharap kehadiran sang istri bisa mengembalikan performa Messi setelah kegagalan penalti di laga kontra Islandia.

    Lionel Messi gagal mengeksekusi penalti ketika Timnas Argentina menghadapi Islandia di Otkritie Arena, Moskow, dalam pertandingan pertama Grup D Piala Dunia 2018, Sabtu (16/6/2018). Hasilnya, Albiceleste harus puas berbagi poin dengan Islandia setelah laga berakhir dengan skor 1-1.

    Kegagalan tersebut cukup memengaruhi Lionel Messi. Seorang sumber dalam Timnas Argentina menyebut bagaimana kondisi buruk Messi setelah kegagalan itu.

    "Ia merasa sangat buruk. Ia hampir tidak mau bicara," ujar sumber dalam skuat Argentina di Moskow.

    Messi mendapatkan izin menghindari kamera fotografer yang ingin mengambil gambar sesi latihan Timnas Argentina. Ia terlihat menuju menuju ruang ganti ketika pelatih Jorge Sampaoli membuka sesi latihan kepada media pada Senin (18/6/2018). 

    Ada harapan untuk Messi bangkit. Kebijakan Sampaoli yang mengizinkan pemain mengundang anggota keluarga ke markas tim di Rusia dalam perayaan Hari Ayah pada Minggu (17/6/2018) memberikan rasa rileks kepada pemain. Namun, Messi tetap sendiri karena sang istri bersama ketiga anaknya masih berada di Catalonia.

    Namun, ibunda Messi, Celia, mengonfirmasi Antonella akan pergi ke Nizhny Novograd untuk memberikan dukungan langsung kepada sang suami pada pertandingan penting kontra Kroasia yang digelar Kamis (21/6/2018).

    Kehadiran Antonella membuat publik Argentina berharap kehadiran sang istri bisa membuat Messi bangkit kembali.

    Sebelumnya, Antonella sempat mengunggah dukungan lewat akun Instagram miliknya setelah kegagalan penalti Messi saat menghadapi Islandia.

    Kehadiran Antonella di Piala Dunia 2018 kemungkinan besar memang untuk menjadi sumber inspirasi bagi Lionel Messi untuk bisa kembali menemukan gairah dan kepercayaan diri dalam membela Timnas Argentina.

    Sumber: Mirror

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer