Sukses


    Zanetti: Argentina Keliru Tinggalkan Icardi

    Jakarta Legenda Timnas Argentina, Javier Zanetti kembali mengkritik keputusan Jorge Sampaoli meninggalkan Mauro Icardi di Piala Dunia 2018. Zanetti percaya Icardi lebih dari layak untuk menjadi penyerang Tim Tango di Piala Dunia 2018.

    Musim lalu Icardi tampil sensasional bersama Inter Milan. Ia menjadi top scorer Liga Italia bersama dengan Ciro Immobile dengan raihan 29 gol.

    Namun Jorge Sampaoli seakan tutup mata dengan pencapaian Icardi tersebut. Ia memilih untuk meninggalkan Icardi untuk digantikan dengan Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala yang catatan golnya lebih sedikit dari Icardi di Serie A musim lalu.

    Zanetti sendiri merasa Sampaoli sudah melakukan kesalahan besar dengan meninggalkan Icardi. "Mauro Icardi pantas mendapatkan kesempatan itu [Timnas Argentina]," ujar Zanetti seperti yang dikutip Goal International.

    Fakta-fakta Menarik Matchday 1

    2 dari 3 halaman

    Kualitas Teruji

    Zanetti percaya kualitas Icardi seharusnya membuatnya layak membela La Albiceleste di Piala Dunia 2018.

    "Mauro pantas mendapatkan kredit atas apa yang ia lakukan musim lalu. Saya sebenarnya ingin melihatnya di Rusia bersama Timnas Argentina."

    "Dia masih sangat muda tetapi dia punya masa depan yang cerah. Dia akan mendapat kesempatan di Timnas Argentina."

    3 dari 3 halaman

    Panggung Yang Sulit

    Pada kesempatan yang sama, Zanetti juga membela performa Timnas Argentina yang hanya mampu menahan imbang Timnas Islandia di partai pembuka kemarin.

    "Saya tidak tahu apa yang terjadi di tim Argentina saat ini, karena mereka memiliki pemain yang hebat. Mereka hanya bermain di tahapan yang berbeda saat ini."

    "Anda harus memberikan mereka waktu karena fase grup merupakan tahapan yang sulit dan mengingat mereka baru saja berganti pelatih, maka mereka pantas diberi waktu lebih."

    Usai hasil imbang itu, Argentina membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa ke babak gugur. Mereka akan mengincar 3 poin saat berhadapan dengan Kroasia pada hari Jumat (22/6) dini hari nanti.

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer