Sukses


    Rashford Yakin Harry Kane Masih Bisa Lebih Baik Lagi

    Jakarta Marcus Rashford meyakini rekan setimnya di timnas Inggris, Harry Kane akan terus semakin kuat dan semakin hebat setelah menjadi pahlawan kemenangan Inggris atas Tunisia (2-1) di laga kedua Grup G Piala Dunia 2018 Rusia.

    Penyerang Tottenham Hotspur itu menjadi penentu kemenangan dengan dua golnya di awal dan di akhir pertandingan. Dia pun dinilai sukses melakukan tugasnya sebagai kapten.

    Pasca laga tersebut, Kane dipuji sebagai pemain terbaik Inggris dan kapten yang tepat untuk membantu Inggris di Piala Dunia. Dan Rashford tidak meragukan itu.

    2 dari 3 halaman

    Mencetak Gol

    "Dia sudah menjadi pemimpin yang brilian bagi kami saat perjalanan menuju turnamen ini, dan sekarang dia melakukannya dengan baik saat kami sudah mulai bertanding di turnamen ini," jelas Rashford di fourfourtwo.

    Menurut Rashford, cara Kane memimpin sebagai kapten adalah dengan memberikan contoh langsung melalui tindakan, tidak hanya kata-kata.

    "Dia selalu memimpin dengan memberikan contoh dan tidak ada cara yang lebih baik untuk melakukan itu selain dengan mencetak gol seperti yang terus dia lakukan."

    3 dari 3 halaman

    Penyerang Hebat

    Lebih lanjut, Rashford pun tak ragu menyebut Kane sebagai salah satu penyerang hebat. Dia percaya karier Kane sebagai penyerang akan terus meningkat.

    "Dia adalah penyerang top. Karier dia akan terus meningkat dan meningkat," sambung dia.

    "Dia sangat muda dan dalam tahap karier ini, dia akan terus berkembang dan semakin baik, jadi siapa yang tahu dia bisa sebaik apa?"

     

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer