Sukses


    4 WAGs Timnas Inggris Akhirnya Bermesraan dengan Pasangan

    Bola.com, St Petersburg Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, memberi izin kepada pemainnya selama 24 jam untuk bertemu dengan keluarga dan pasangan. Hal itu diberikan Southgate setelah Inggris meraih kemenangan atas Tunisia. 

    Keputusan Southgate berbeda dengan pelatih Inggris sebelumnya, Roy Hodgson, yang lebih memilih timnya menghemat energi, dengan fokus pada tim, tanpa didampingi orang terdekat.

    Pada Piala Dunia kali ini, deretan wanita cantik WAG's Timnas Inggris tetap terbang ke Rusia. Meski tidak semuanya, mereka tetap menyedot perhatian karena adanya pengawalan ketat. 

    Rebekah Vardy, Annabel Peyton, tunangan Jack Butland, pacar Harry Maguire, Fern Hawkins, dan pasangan bintang Manchester United, Ashley Young, Nicky Pike.

    Keempatnya berada di Volgograd dan terbang ke St. Petersburg untuk bertemu dengan tim. Mereka bertemu dengan pasangan masing-masing di hotel yang dikawal 24 jam dengan pengawal bersenjata.

    Sementara beberapa WAG's lain memilih tetap berada di rumah. Seperti pacar Hary Kane, Katie Goodland, tetap tinggal di rumah mereka di Essex.

    Manajemen Timnas Inggris merasa penting untuk membiarkan pemain beristirahat seharian dengan orang-orang yang mereka cintai dan menjauh dari sorotan.

    Apalagi, setelah meraih kemenangan atas Tunisia, Timnas Inggris terus disorot. Pertandingan kontra Tunisia adalah acara TV yang paling banyak ditonton tahun ini di Inggris.

    Sumber: Dailymail

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer