Sukses


    Main 16 Menit, Kiprah Kiper Tunisia di Piala Dunia 2018 Berakhir

    Bola.com, Jakarta - Nasib apes dialami kiper Timnas Tunisia, Mouez Hassen. Ia harus angkat kaki dari Piala Dunia 2018 karena mengalami cedera. Cedera itu diperoleh Hassen saat Tunisia menghadapi Inggris pada laga pertama penyisihan Grup G di Volgograd Arena, Volgograd, Selasa dini hari WIB (19/6/2018).

    Mouez Hassen hanya bermain selama 16 menit dalam laga yang berakhir dengan kemenangan Inggris 2-1 itu. Ia mengalami cedera bahu dan tak dapat melanjutkan pertandingan sehingga harus diganti.

    Cedera itu diperoleh saat bertabrakan dengan Jesse Lingard dan ia lantas digantikan Farouk Ben Mustapha, yang kebobolan gol Harry Kane pada pengujung pertandingan.

    Pemulihan atas cedera itu memakan waktu sehingga ia terpaksa meninggalkan Timnas Tunisia yang sedang berjuang di Rusia. Kiper berusia 23 tahun itu memutuskan untuk kembali ke klubnya, Chateauroux, klub Divisi Dua di Liga Prancis, untuk melakukan pemulihan.

    Mouez Hassen merupakan pemain Tunisia kelahiran Prancis. Ia baru gabung Timnas Tunisia pada awal tahun ini dan melakukan debut internasional bersama Tunisia pada Maret 2018. Sebelumnya, Hassen memperkuat Timnas Prancis U-21.

    Dengan begitu, Timnas Tunisia akan bertanding pada laga kedua dan ketiga penyisihan Grup G melawan Belgia serta Panama, masing-masing pada Sabtu (23/6/2018) dan Jumat (29/6/2018), tanpa Mouez Hassen.

    Sumber: The Star

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer