Pemain Timnas Denmark Sewa Jet Pribadi agar Jonas Knudsen Melihat Putrinya

Oleh Ario Yosia pada 21 Jun 2018, 06:00 WIB
Jonas Knudsen

Bola.com, Jakarta - Para pemain Timnas Denmark patungan membayar jet pribadi sehingga rekan mereka Jonas Knudsen bisa terbang pulang dan melihat putrinya yang baru lahir setelah menang Piala Dunia atas Peru.

Timnas Denmark menang 1-0 atas Peru pada laga Grup C Piala Dunia 2018, di Mordovia Arena, Saransk, Sabtu (16/6/2018). Gol tunggal Denmark dicetak Yurary Poulsen.

Jonas Knudsen, Trine, yang berusia 25 tahun melahirkan seorang gadis beberapa minggu lebih awal dari yang dijadwalkan dokter. Jonas Knudsen, yang tengah berlaga di Piala Dunia Rusia hanya pasrah tak bisa menyaksikan proses kelahiran anaknya. 

"Kami ingin melihat sisi kemanusiaan. Ada banyak ayah dalam skuad. Anda harus ingat kita adalah manusia dan juga sebagai seorang pesepak bola," kata penjaga gawang Denmark, Kasper Schmeichel, seperti yang dilansir BBC Sports.

Kasper menambahkan: "Sebagai seorang ayah, saya tidak dapat membayangkan betapa sulitnya posisi Jonas ketika mendapatkan pesan bahwa istrinya akan melahirkan, sementara ia tidak tidak berada di sana mendampinginya langsung."

"Kami ingin melakukan apa saja agar ia bisa melihat putri tercintanya," tutur penjaga gawang klub Leicester City tersebut.

Jonas Knudsen menunjukkan rahasianya dengan memajang foto kostum Denmark seukuran bayi di akun pribadi instagramnya.

Ia menulis pesan: "Selasa kami menjadi orang tua bagi seorang bayi perempuan yang sehat dan cantik. Semua orang hebat dan kami semua siap untuk Piala Dunia tentunya! Terima kasih atas semua pesan Anda," ujar bek Ipswich Town FC itu.

Selamat ya Jonas!

Sumber: BBC