Sukses


    Inggris Tidak Boleh Sepelekan Panama

    Jakarta Gelandang Timnas Inggris, Eric Dier meminta rekan-rekannya untuk tidak menyepelekan Panama di pertandingan kedua grup G Piala Dunia 2018. Dier percaya bahwa laga mudah hanyalah mitos di Piala Dunia, sehingga timnya harus bekerja keras.

    Timnas Inggris berhasil meraih kemenangan di pertandingan pertama grup G. Mereka menumbangkan wakil Afrika, Tunisia dengan skor tipis 1-0.

    The Three Lions akan menjalani pertandingan kedua mereka di akhir pekan ini. Mereka akan menghadapi Timnas Panama, yang pada pertandingan pertama kemarin dikalahkan Belgia dengan skor 3-0.

    Meski lawannya tengah terluka, namun Dier menyebut timnya tidak boleh memandang mereka sebelah mata. "Setiap pertandingan selalu berbeda dengan pertandingan yang lain," buka Dier kepada The Daily Mail.

    2 dari 4 halaman

    Taruh Hormat

    DIer mengaku timnya harus menaruh rasa hormat kepada lawan mereka kendati lawan mereka sempat terpeleset di pertandingan pertama kemarin.

    "Di setiap pertandingan, anda harus menghormati lawan mereka. Kami harus memiliki sikap yang sempurna di setiap pertandingan."

    "Di Piala Dunia tidak ada yang namanya pertandingan mudah. Pertandingan mudah hanya sebuah mitos di Piala Dunia."

    3 dari 4 halaman

    Tergantung Diri Sendir

    iDier juga menekankan bahwa keberhasilan Inggris di Piala Dunia itu tergantung dari seberapa keras mereka berusaha.

    "Saya rasa semuanya tergantung pada diri kami sendiri."

    "Kami bisa membuat pertandingan menjadi mudah dan kami juga bisa membuat pertandingan menjadi sulit. Lawan kami juga bisa melakukan itu kepada kami." tandasnya.

    4 dari 4 halaman

    Lolos Lebih Dulu

    Timnas Inggris berpotensi lolos ke babak grup Piala Dunia 2018 jika mereka menang melawan Panama di akhir pekan nanti.

     

    Sumber: Bola.Net

    Video Populer

    Foto Populer