Sukses


    Debut Piala Dunia 2018 Tertunda, Victor Lindelof Menangis

    Jakarta Victor Lindelof nampaknya benar-benar kecewa gagal tampil di pertandingan Swedia melawan Korea Selatan baru-baru ini. Bek Manchester United itu dikabarkan sangat sedih karena debutnya tertunda di Piala Dunia 2018 sehingga ia menangis tersedu-sedu.

    Lindelof sendiri merupakan salah satu pemain kunci Timnas Swedia. Ia menjadi bek kepercayaan Janne Anderson selama masa kualifikasi, di mana ia bermain dengan baik sehingga Swedia mampu lolos ke Piala Dunia 2018.

    Lindelof sendiri diperkirakan akan menjadi starter pada laga melawan Korea Selatan minggu lalu. Namun ketika laga di mulai, nama Lindelof tidak ada di starting line up dan di bangku cadangan.

    Lindelof sendiri dikabarkan sangat sedih karena gagal tampil pada laga tersebut. "Ketika saya bangun tidur, saya diberitahu staff pelatih bahwa Vigge [Lindelof] akan bermain,' ujar Pontus Jaanson kepada Sportbladet.

    2 dari 4 halaman

    Sakit Flu

    Dalam wawancara di akhir laga, Janne Anderson mengatakan ada alasan mengapa Lindelof tidak berada di dalam skuat. Sang pemain dikabarkan menderita sakit flu yang parah sehingga ia tidak bisa bermain.

    Jansson sendiri mengatakan bahwa keputusan pelatih memainkannya di laga itu tergolong sangat mendadak, terutama setelah ia diberitahu bahwa Lindelof yang akan bermain.

    "Sebelum saya pergi ke Stadion, saya mendapatkan pesan singkat dari Vigge 'Bersiap-siaplah. Aku merasa tidak enak badan lagi."

    3 dari 4 halaman

    Perasaan Campur Aduk

    Jansson sendiri mengaku senang karena akhirnya bisa bermain di Piala Dunia, namun ia juga sedih karena melihat Lindelof yang menangis.

    "Setelah mendapatkan pesan itu saya benar-benar senang. Pada awalnya saya merasa sedikit gugup karena akan bermain di Piala Dunia."

    "Namun situasinya pada saat itu cukup sedih. Saya pergi ke kamarnya dan saya melihat Vigge sangat sedih. Dia menangis dan tidak terasa air mata pun menetes dari mata saya." tandasnya.

    4 dari 4 halaman

    Menang Tipis

    Pertandingan antara Korea Selatan dan Swedia itu berhasil dimenangkan oleh Swedia. Mereka menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol penalti Andreas Granqvist.

     

    Sumber: Bola.Net

    Video Populer

    Foto Populer