Sukses


    Prancis vs Peru, Deschamps Pastikan Griezmann Bisa Main

    Jakarta Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps memberikan perkembangan terbaru seputar kondisi Antoine Griezmann. Deschamps menyebut Griezmann kini kondisinya sudha membaik dan siap tampil pada laga melawan Peru nanti malam.

    Griezmann sendiri merupakan salah satu aktor kunci pada saat Les Bleus menumbangkan Timnas Australia pekan lalu. Ia mencetak gol pertama Prancis dari titik putih sehingga timnya mampu menang 2-1 atas wakil Asia tersebut.

    Namun pada laga itu, Griezmann harus ditarik keluar lebih dahulu. Ia dikabarkan mengalami masalah dengan pergelangan kakinya sehingga Deschamps harus menggantinya.

    Namun pelatih Timnas Prancis itu mengaku bahwa kondisi Griezmann saat ini sudah pulih dan ia siap bermain lagi. "Dia [Griezmann] kondisinya sudah membaik," buka Deschamps seperti yang dilansir Goal International.

    2 dari 4 halaman

    Cegah Kemungkinan Terburuk

    Deschamps sendiri mengakui bahwa ia terpaksa menarik keluar Griezmann saat melawan Prancis kemarin agar situasi cedera Griezmann tidak memburuk.

    "Ada seidikit kekhawatiran kami karena salah satu pergelangan kakinya bengkak setelah pertandingan. Namun sekarang dia sudah bermain seperti biasa."

    "Dia tidak berada dalam kondisi yang baik pada pertandingan kemarin. Dia memiliki masalah dengan kakinya namun ia tetap bisa menjadi pembeda bagi kami."

    3 dari 4 halaman

    Pergantian Sudah Tepat

    Deschamps menilai keputusannya mengganti Griezmann itu sudah tepat karena timnya berhasil menang setelah Griezmann keluar.

    "Antoine mencetak gol dan kami memutuskan untuk menariknya keluar agar kami bisa mendapatkan sesuatu yang kurang darinya. Namun hal itu tidak berdampak pada hasil akhir."

    "Jika dia tetap bermain dan hasilnya berbeda, anda [Media] akan menanyakan pertanyaan yang berbeda. Pergantian pemain yang kami lakukan itu sudah memberikan perubahan bagi kami." tandasnya.

    4 dari 4 halaman

    Incar Tiket Lolos

    Timnas Prancis bisa mengamankan satu tiket ke babak 16 besar jika mereka mengalahkan Timnas Peru nanti malam.

     

    Sumber: Bola.Net

    Video Populer

    Foto Populer