Cedera Bahu, Pelatih Timnas Inggris Tetap Bersyukur

Oleh Wiwig Prayugi pada 21 Jun 2018, 16:30 WIB
Diperbarui 23 Jun 2018, 16:15 WIB
Dele Alli dan Gareth Southgate

Bola.com, St Petersburg - Timnas Inggris kembali diterpa masalah cedera. Tapi kali ini, pelatih Gareth Southgate bersyukur karena yang mengalami cedera bukan pemain.

Sosok yang mengalami cedera adalah Gareth Southgate. Ia mengalami cedera pada bahu kanan saat berlari di dekat markas tim, Repino, St. Petersburg.

Mantan manajer Middlesbrough dirawat di rumah sakit terdekat dengan tim dokter Rob Chakraverty. Pelatih berusia 47 tahun itu santai menyikapi cedera tersebut.

"Pada masa depan, saya mungkin tidak merayakan gol seperti seorang pemain," ucapnya.

Ia menambahkan bahwa dokter telah memberi penjelasan, aksi meninju di udara bukan pilihan yang tepat. Tapi dia bersyukur tim dokter bekerja dengan cepat dan cederanya segera diatasi.

"Kami memiliki tim pendukung yang hebat dan mereka ada di sana dengan sangat cepat," katanya

Gareth Southgate malah merasa tak enak karena membuat tim dokter mendapat pekerjaan tambahan. "Mereka seharusnya santai dan saya membuat mereka bekerja."

Southgate senang bahwa bukan salah satu pemainnya yang cedera saat The Three Lions bersiap untuk menghadapi Panama. "Kami beruntung memiliki tim medis kelas atas di sekitar kami, jadi itu baik-baik saja," tegasnya.

"Lebih baik ini saya daripada salah satu pemain."

Timnas Inggris akan menghadapi Panama pada 24 Juni di Stadion Nizhny Novgorod, Nizhny Novgorod.

Sumber: Skysport