Sukses


    Brasil Menegaskan Kondisi Neymar Baik-baik Saja

    Bola.com, Saint Petersburg - Federasi sepak bola Brasil (CBF) menegaskan kondisi Neymar baik-baik saja menjelang laga kontra Kosta Rika pada Jumat (22/6/2018) di Stadion Krestovsky, Sanit-Petersburg.

    Brasil menggelar sesi latihan tertutup Rabu (20/6/2018). CBF merilis foto dan video Neymar yang tengah berlatih bersama tim.  Dalam sebuah foto, Neymar menyentuh bola dengan pergelangan kaki kanannya yang terluka.

    Dalam versi Video dengan durasi lebih panjang, Neymar mengambil tendangan bebas. "Neymar berlatih sepanjang waktu," kata CBF dalam situs resminya. Federasi kemudian merilis video wawancara dengan Neymar.

    “Saya terlatih dengan baik, merasa nyaman. Kaki itu baik-baik saja,” kata Neymar.

    Media Brasil berspekulasi bahwa CBF menyembunyikan kondisi nyata Neymar setelah dia tidak bisa menyelesaikan latihan pada Selasa. Dia tampak kesakitan saat berjalan dari lapangan ditemani oleh dokter tim. 

    CBF mengatakan, Neymar meninggalkan sesi latihan hanya sebagai tindakan pencegahan karena dia kesakitan sejak laga versus Swiss. Dalam laga tersebut, Neymar sering mendapatkan tekel keras dari pemain Swiss.

    Menurut CBF, masalah pergelangan kaki Neymar tidak ada hubungannya dengan cedera yang membuatnya absen selama sekitar tiga bulan awal tahun ini.

    Sumber: Dailymail/CBF

    Video Populer

    Foto Populer