Sukses


    Kembali Berlatih, Neymar Jadi Starter Lawan Kosta Rika?

    Jakarta Penyerang Timnas Brasil, Neymar, kembali beratih bersama timnya jelang menghadapi Kosta Rika pada partai kedua Grup E Piala Dunia 2018. Sebelumnya, cedera pemain berusia 26 tahun tersebut dikabarkan kambuh.

    Neymar terpaksa mengakhiri sesi latihan Brasil lebih cepat pada Selasa (19/6/2018), dengan terpincang-pincang. Bomber Paris Saint-Germain (PSG) ini terlihat tidak dalam kondisi ideal untuk bertanding melawan Kosta Rika.

    Menurut laporan Independent, Neymar telah terlibat dalam persiapan akhir Brasil untuk menghadapi Kosta Rika. Adapun, partai itu akan berlangsung di Stadion Saint-Petersburg Stadium, Jumat (22/6/2018).

    Neymar memang menyambut Piala Dunia 2018 dengan bayang-bayang cedera. Pasalnya, ia baru saja naik menja operasi untuk menyembuhkan patah tulang metatarsal pada tiga bulan yang lalu.

    2 dari 3 halaman

    Jadi Starter

    Tidak hanya akan bermain, Brasil tetap mengandalkan Neymar di lini depan. Ia bakal kembali membentuk trio bersama Willian dan Gabriel Jesus.

    Meski begitu, Brasil dapat menyimpan tenaga Neymar untuk digunakan di paruh kedua. Serupa yang dilakukan Kolombia, saat memasukkan James Rodriguez usai turun minum lantaran tengah menderita cedera ringan.

    3 dari 3 halaman

    Jadi Korban Lawan Swiss

    Di laga melawan Swiss, Neymar menjadi pemain yang paling banyak dilanggar. Totalnya mencapai sepuluh kali. Alhasil usai pertandingan, kondisi Neymar memburuk.

    Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

     

    Sumber: www.liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer