Sukses


    Absen Latihan, Dele Alli Diragukan Main Lawan Panama

    Jakarta Gelandang Timnas Inggris, Dele Alli nampaknya harus absen pada pertandingan kedua grup G Piala Dunia 2018. Ia diragukan tampil melawan Panama setelah ia absen dari sesi latihan Timnas Inggris baru-baru ini.

    Alli sendiri memainkan peran penting di pertandingan pertama Timnas Inggris. Ia berkontribusi besar saat The Three Lions menumbangkan Tunisia dengan skor 2-1 di partai pembuka Grup G kemarin.

    Namun pada laga tersebut, Alli mendapatkan cedera pada bagian pahanya. Namun pihak Timnas Inggris mengonfirmasi bahwa cedera itu bukanlah cedera yang parah.

    Dilansir dari Sportsmole, Alli nampaknya tidak akan bermain pada pertandingan kedua tersebut. Pasalnya sang pemain belum ikut berlatih bersama Timnas inggris.

    2 dari 4 halaman

    Jaga Kondisi

    Pada hari Kamis (21/6) kemarin Gareth Southgate kembali menggelar latihan penuh untuk Timnas Inggris. Latihan ini ditujukan sebagai persiapan untuk menghadapi Timnas Panama pada akhir pekan nanti.

    Sesi latihan ini merupakan sesi latihan full perdana Timnas Inggris semenjak mengalahkan Tunisia di awal pekan lalu. Namun menurut laporan tersebut, hanya ada 22 pemain yang mengikuti sesi latihan yang dipimpin langsung Gareth Southgate.

    Alli sendiri memang tidak diperbolehkan untuk ikut dalam sesi latihan ini. Meski cederanya ringan, sesi latihan penuh ini berpotensi untuk membuat cederanya semakin parah sehingga ia diminta tinggal di basecamp Inggris.

    3 dari 4 halaman

    Sudah Ada Gantinya

    Dengan kondisi tersebut, Alli kemungkinan tidak akan bermain pada laga kontrak Panama nanti. Southgate kemungkinan besar tidak akan mengambil resiko dengan memainkannya pada laga tersebut.

    Namun Southgate sudah memiliki rencana cadangan dengan absennya Alli. Ia berencana untuk memainkan Ruben Loftus-Cheek pada laga tersebut.

    Loftus-Cheek sendiri sudah menyanggupi untuk menggantikan peran Alli di laga kedua nanti. Untuk itu Southgate kini tengah mempersiapkan sang pemain agar bisa tampil optimal di laga tersebut.

     

    4 dari 4 halaman

    Incar Tiket Lolos

    Timnas Inggris sendiri berpotensi menjadi tim yang lolos ke fase gugur jika mereka mampu menumbangkan Timnas Panama pada akhir pekan nanti.

     

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer