Sukses


    Aguero Kecam Komentar Sampaoli Setelah Argentina Dipermalukan Kroasia

    Bola.com, Novgorod - Striker Timnas Argentina, Sergio Aguero, berang dengan komentar pelatih Jorge Sampaoli setelah timnya takluk 0-3 dari Timnas Kroasia, pada laga Grup D Piala Dunia 2018 di Nizhny Novgorod Stadium, Jumat (22/6/2018) dini hari WIB. Dia tak sepakat dengan pernyataan Sampaoli yang menyebut para pemain tak bisa beradaptasi dengan sistemnya sehingga keok dari Kroasia. 

    "Sampaoli bisa berkata apapun yang dia inginkan," sindir Aguero saat ditanya tentang pernyataan sang pelatih selepas pertandingan, seperti dilansir Football Espana

    Kekalahan tersebut membuat nasib Timnas Argentina di ujung tanduk. Albiceleste terancam tersingkir dini dari Piala Dunia 2018. Permasalahan bertambah pelik karena sang pelatih terlibat perselisihan dengan para pemainnya. 

    Pada sesi konferensi pers, Sampaoli terkesan menyalahkan para pemain atas keterpurukan timnya. Argentina yang digadang-gadang sebagai kandidat juara malah tampil di luar ekspektasi. 

    "Apa yang terjadi pada tim ini karena bagaimana kami membuat pengaturan. Proyek kami gagal dengan pemain-pemain ini," ujar Sampaoli. 

    "Sangat berat memfungsikan semuanya berdasar basis individual ketika mereka tak bisa menyesuikan diri dengan sistem," imbuh Sampaoli mengkririk para pemainnya. 

    Timnas Argentina memang masih berpeluang lolos ke babak 16 Besar Piala Dunia 2018. Namun, kans Albiceleste berat dan sangat tergantung hasil laga tim-tim lain, yaitu Islandia, Nigeria, dan Kroasia. 

     

    Video Populer

    Foto Populer