Sukses


    Sikap Neymar Membuat Thiago Silva Kecewa

    Jakarta Sikap Neymar saat Brasil mengalahkan Kosta Rika 2-0 mengundang banyak kritik. Termasuk oleh rekan setimnya, Thiago Silva.

    Thiago Silva membeberkan bagaimana Neymar sampai berang kepadanya ketika dia memutuskan untuk mengembalikan bola pada Kosta Rika sebagai aksi fair play.

    Selain itu, sikap Neymar yang melampiaskan emosi kala ada pemain Kosta Rika yang tergeletak cedera juga mengundang kritik. Neymar bahkan sampai membanting bola, yang berujung pada kartu kuning.

    2 dari 3 halaman

    Kekecewaan

    "Dia (Neymar) seperti adik kecil bagi saya dan saya berusaha menjaga dia, tetapi hari ini saya merasa sedih karena dia menghina saya ketika saya mengembalikan bola pada Kosta Rika," ungkap Silva di marca.

    Menurut Silva, bola tersebut tidak akan banyak mengubah hasil pertandingan. Tetapi Neymar justru bersikap berlebihan dan karenanya dia merasa sedih.

    "Dia memiliki maksud yang jelas karena mereka (Kosta Rika) sudah menyulitkannya, tetapi satu kesempatan bola itu tidak akan membuat kami menang."

    "Saya merasa sedih dengan sikapnya dan saya mengatakan itu padanya sesudah laga," imbuhnya.

    3 dari 3 halaman

    Tangisan Neymar

    Menyoal sikap Neymar yang langsung menangis begitu laga usai, Silva mengaku sangat memahami beban yang dipanggul Neymar. Dia yakin sesudah kemenangan itu Neymar akan bermain lebih baik.

    "Normal bahwa Neymar butuh untuk melepaskan beban. Dia memanggul beban berat."

    "Sekarang dia akan jauh lebih rileks untuk laga ketiga," tandas dia.

     

    Sumber: Bola.net

    Video Populer

    Foto Populer