Sukses


    Pelatih Swedia Sulit Menerima Kekalahan dari Jerman

    Bola.com, Sochi - Pelatih timnas Swedia, Janne Andersson, mengaku sulit menerima kenyataan anak asuhnya takluk dari Jerman. Namun demikian, Andersson menilai peluang Swedia lolos ke 16 besar Piala Dunia 2018 masih terbuka.

    Swedia takluk 1-2 dari Jerman pada matchday ketiga Grup F Piala Dunia 2018 di Fisht Olympic Stadium, Sochi, Minggu (24/6/2018) dini hari WIB. Gol dari Ola Toivonen pada menit ke-32 mampu dibalas Jerman lewat torehan Marco Reus (48') dan gol dramatis, Toni Kroos (90+5).

    "Ini mungkin akhir paling berat untuk sebuah pertandingan sepanjang karier saya. Namun, persaingan masih tetap terbuka dan kami harus mengobati luka kami untuk bangkit pada pertandingan berikutnya," ujar Janne Andersson, pelatih Swedia.

    "Kami tetap punya peluang yang bagus untuk lolos. Kami akan melakukan segalanya yang kami bisa untuk lolos. Namun, secara emosional, saat ini kami sangat kecewa tidak meraih satu pun poin," ia melanjutkan.

    Kekalahan ini membuat Swedia turun ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan tiga poin dari dua pertandingan di Grup F Piala Dunia 2018. Blagult, julukan Swedia, berada di bawah Meksiko dan Jerman.

    Sumber: FIFA

     

    Video Populer

    Foto Populer