Sukses


    Prediksi Inggris Vs Panama: Jalan Terjal Menuju 3 Poin

    Bola.com, Nizhny - Timnas Inggris akan bersua Panama dalam pertandingan kedua Grup G Piala Dunia 2018, di Stadion Nizhny Novgorod, Minggu (24/6/2018). The Three Lions wajib waspada agar bisa mendulang poin saat bersua sang lawan.

    Memiliki nama besar bukan jaminan bagi Inggris untuk meraih kemenangan mudah saat bersua Panama. Anggapan itu berkaca dari hasil yang diraih Belgia ketika melawan tim yang baru kali pertama bermain di Piala Dunia tersebut.

    Kendati menang 3-0, Belgia kesulitan membongkar pertahanan Panama. Eden Hazard dan kawan-kawan masih sama kuat hingga babak pertama berakhir.

    Inggris lantas harus tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin jika menilik pertandingan tersebut. Pelatih Gareth Southgate pun mengimbau kepada anak-anak asuhnya untuk tidak lengah, meski di atas kertas lebih superior daripada Panama.

    "Kami telah melihat banyak negara besar dengan peringkat rangking FIFA yang tinggi kesulitan ketika melawan tim-tim dengan peringkat lebih rendah. Setelah berkaca dari hal itu, kami tidak akan berpuas diri meski lawan yang dihadapi adalah Panama," kata Southgate.

    Sahabat Bola.com bisa menyaksikan laga seru ini, dengan sensasi dan nuansa istimewa Sky Garden dan layar ala bioskop, dalam event Nonton Bareng Gratis di Novotel Tangerang.

    "Kami harus fokus untuk menunjukkan performa positif nanti. Kami ingin menunjukkan kepada orang-orang, Inggris adalah tim yang bisa bermain dengan cara berbeda. Kami memiliki pemain-pemain dengan teknik bagus," ujar Southgate.

    Southgate diprediksi akan menurunkan kekuatan terbaiknya saat bersua Panama. Namun, sang pelatih belum bisa memainkan Dele Alli karena mengalami cedera.

    Peran Alli bersama Inggris disinyalir bakal digantikan oleh Ruben Loftus-Cheek. Pada laga pertama kontra Tunisia, Cheek tampil cukup apik ketika masuk menggantikan Alli pada menit ke-80.

    Perkiraan susunan pemain

    Inggris (3-5-2): Pickford; Maguire, Stones, Walker; Young, Loftus-Cheek, Henderson, Lingard, Trippier; Rashford, Kane.

    Pelatih: Gareth Southgate.

    Panama (4-1-4-1): Penedo; Davis, Escobar, Torres, Murillo; Gomez; Rodriguez, Godoy, Cooper, Barcenas; Perez.

    Pelatih: Hernan Dario Gomez.

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer