Sukses


    Timnas Argentina Terpuruk, Mascherano Ungkap Suasana Hati Messi

    Bola.com, Saint Petersburg - Gelandang timnas Argentina, Javier Mascherano, memastikan Lionel Messi baik-baik saja. Mascherano mengaku La Pulga, julukan Messi, termotivasi untuk mengubah peruntungan Argentina.

    Messi tampil mengecewakan hingga matchday kedua Grup D Piala Dunia 2018 bersama Argentina. Pemain berusia 31 tahun belum mencetak gol dan gagal mengeksekusi penalti saat Argentina ditahan Islandia 1-1, 16 Juni lalu.

    "Leo dalam keadaan baik. Namun, saat semuanya berjalan tidak sesuai keinginan, kami tentu merasakan frustrasi," ujar mantan rekan setim Messi di Barcelona ini.

    "Dia (Messi) manusia dan punya persoalannya sendiri, namun dia sangat ingin mengubah situasi ini. Dia ingin menunjukkan kepada dunia gambar yang berbeda dibandingkan dua laga awal kami, ia melanjutkan.

    Albiceleste bermain imbang melawan Islandia dan dipecundangi Kroasia 0-3 pada laga kedua penyisihan grup Piala Dunia 2018. Dua hasil negatif itu membuat Messi dan kawan-kawan berada di posisi juru kunci Grup D dengan mengoleksi satu poin.

    Namun demikian, Argentina masih memiliki peluang untuk mengubah keadaan sekaligus mengamankan tiket ke babak 16 besar. Syaratnya, Argentina mengalahkan Nigeria pada laga terakhir dan Islandia tidak mengalahkan Kroasia.

    Sumber: Sport

    Video Populer

    Foto Populer