Sukses


    Argentina Terancam Gugur, Sihar Sitorus Dukung Belgia Juarai Piala Dunia 2018

    Bola.com, Medan - Tokoh sepak bola nasional, Sihar Sitorus, memprediksi perburuan gelar Piala Dunia 2018 akan berlangsung ketat. Sihar berpendapat timnas Belgia bakal menjadi kampiun edisi tahun ini.

    Timnas Belgia tampil gemilang pada Piala Dunia 2018. Eden Hazard dkk. tercatat meraih dua kemenangan dan mencetak delapan gol serta kebobolan dua gol.

    Pencapaian itu membuat Belgia saat ini bertengger di posisi kedua klasemen sementara Grup G. Tim berjuluk De Rode Duivels itu mengoleksi poin yang sama dengan Inggris sebagai pemuncak klasemen.

    “Jagoan saya terancam tereliminasi yaitu Argentina. Jadi, mungkin ada satu pertandingan lagi untuk menentukan nasib Argentina,” kata Sihar Sitorus kepada Bola.com di Medan, Minggu (24/6/2018).

    Sihar menilai Jerman adalah lawan yang ideal buat Belgia di final Piala Dunia 2018. Dengan begitu, kemenangan Belgia nantinya bakal memotivasi para pemain terbaik Bola.com From North Sumatra to Belgium yang bakal berlatih bersama klub FC Verbroedering Dender.

    “Menurut saya ada dua tim yang berpeluang menjadi juara Piala Dunia 2018 yaitu Belgia dan Jerman. Kalau harus memilih, saya pilih Belgia karena nanti anak-anak ini biar tahu kalau Belgia adalah negara bola,” ucap Sihar Sitorus.

    Timnas Belgia bakal menghadapi Inggris pada pertandingan terakhir fase Grup F Piala Dunia 2018. Laga tersebut diprediksi bakal berlangsung sengit karena kedua tim berniat meraih predikat juara grup.

    Video Populer

    Foto Populer