Sukses


    Prediksi Arab Saudi Vs Mesir: Laga Formalitas

    Jakarta - Arab Saudi akan menantang Mesir dalam laga pamungkas Grup A Piala Dunia 2018. Laga yang sudah tak menentukan ini akan digelar di Volgograd Arena, Senin (25/6/2018).

    Seperti diketahui, Arab Saudi dan MesirĀ harus sudah angkat koper dari Piala Dunia 2018 lebih awal. Sebab, keduanya sudah menelan dua kekalahan.

    Usai dibantai Rusia dengan lima gol tanpa balas, Arab Saudi takluk 0-1 dari Rusia. Sedangkan Mesir menelan kekalahan 0-1 dari Uruguay dan Rusia dengan skor 1-3.

    Dengan hasil itu, kedua tim belum memiliki poin alias nol. Namun, MesirĀ lebih berhak di peringkat tiga klasemen sementara lantaran kemasukan gol lebih sedikit dari Arab Saudi.

    2 dari 3 halaman

    Juru Kunci

    Karena itu, meski sudah tak menentukan, Arab Saudi dan Mesir dipastikan tidak akan bermain setengah hati. Mereka akan tampil dengan kekuatan terbaiknya demi terhinda dari posisi juru kunci.

    Pada laga nanti, pelatih Mesir Hector Cuper kembali akan mengandalkan Mohamed Salah di lini depan. Sempat absen di laga pertama, Salah turun saat Mesir takluk 1-3 dari Rusia. Ia mencetak gol di laga tersebut.

    Sementara pelatih Arab Saudi Juan Antonio Pizzi akan kembali mengandalkan formasi 4-2-3-1 seperti yang dimainkan ketika menghadapi Rusia dan Uruguay.

    3 dari 3 halaman

    Prakiraan Susunan Pemain

    Arab Saudi (4-2-3-1): Al Mayoof; Shahrani, Albulayhi, Hawsawi, Al-Burayk; Otayf, Al-Mogahwi; Dawsari, Faraj, Bahebri; Muwallad

    Mesir (4-2-3-1): El-Shenawy; Fathy, Gabr; Hegazi, Shafy; Hamed, Elneny; Salah, Said, Trezeguet; Mohsen

    Sahabat Bola.com bisa menyaksikan laga seru ini, dengan sensasi dan nuansa istimewa Sky Garden dan layar ala bioskop, dalam event Nonton Bareng Gratis di Novotel Tangerang.

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer