Sukses


    Legenda MU Puji Penampilan Gemilang Harry Kane di Piala Dunia

    Manchester - Harry Kane menjadi pahlawan Inggris saat melawan Panama dalam laga kedua Grup G Piala Dunia 2018, Senin (25/6/2018). Ia mencetak hattrick dan membawa The Three Lions menang 6-1 dalam laga tersebut. Pujian pun mengalir dari legenda MU, Gary Neville.

    "Ini adalah pemain top, pemain kelas dunia dan kita tak punya stok banyak," ujar Neville seperti dilansir Sports Mole.

    Pesta gol Inggris ke gawang Panama sudah diprediksi sebelumnya. Maklum, Inggris di punya kualitas lebih unggul dibanding Panama.

    John Stones mengawali gol Inggris pada menit kedelapan. Kane lalu mencetak gol kedua pada menit 22, disusul gol ketiga oleh Jesse Lingard di menit ke-36.

    Stones mencetak gol keduanya lima menit sebelum babak pertama usai. Dua gol Inggris kemudian diborong Kane jelang turun minum dan pada menit ke-62.

    Panama mendapat gol hiburan di menit 78 oleh Felipe Baloy.

    Kemenangan ini memastikan Inggris lolos ke fase 16 besar Piala Dunia 2018. Inggris akan memperebutkan status juara Grup G Piala Dunia 2018 saat melawan Belgia.

     

     

    2 dari 3 halaman

    Pemain Paling Penting

    Neville menambahkan, dirinya tak ragu menyebut Kane pemain terpenting Inggris. Menurutnya juga, Kane bisa membawa timnas Inggris melaju lebih jauh di Piala Dunia 2018.

    "Ketika kita punya pemain yang diinginkan setiap tim, kita harus melaju lebih jauh. Kita harus melaju lebih jauh dengannya," kata Kane.

    3 dari 3 halaman

    Klasemen Grup G Piala Dunia 2018

    1. Inggris, Poin: 6

    2. Belgia, Poin: 6

    3. Tunisia, Poin: 0

    4. Panama, Poin: 0

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer