Sukses


    Sam Allardyce: Eksekusi Bola Mati Inggris Menakutkan

    Jakarta Mantan pelatih Timnas Inggris memberikan pujian setinggi langit untuk Timnas Inggris. Pelatih berjuluk Big Sam ini menilai The Three Lions punya eksekusi bola mati terbaik di antara para finalis Piala Dunia 2018 lainnya.

    Timnas Inggris berhasil memastikan diri lolos ke babak knockout Piala Dunia 2018. Mereka memenangkan pertandingan kedua Grup G melawan Panama dengan skor telak 6-1.

    Pada laga tersebut Inggris yang dipimpin Harry Kane berhasil mendominasi jalannya laga. Mereka juga kerap membuat barisan pertahanan Panama keteteran sehingga mereka mendapatkan dua hadiah penalti.

    Big Sam percaya bahwa Inggris saat ini adalah tim yang sangat mematikan dalam memanfaatkan bola-bola mati. "Kalian harus memberikan kredit yang besart kepada para staff dan manajemen karena Inggris adalah tim yang paling baik dalam memaksimalkan bola-bola mati di Piala Dunia," ujar Big Sam seperti yang dilansir Sky Sports.

    2 dari 4 halaman

    Bukan Kebetulan

    Mantan pelatih Timnas Inggris itu juga percaya bahwa eksekusi bola mati Inggris itu sangat efisien dan sudah teruji.

    "Mereka mencetak dua gol dari sepak pojok saat melawan Tunisia. Mereka juga mencetak satu gol dari sepak pojok tadi.

    "Merkea juga mencetak gol tendangan bebas yang sangat indah. Mayoritas gol mereka berasal dari eksekusi bola-bola mati dan para staff mereka layak mendapatkan pujian lebih."

    3 dari 4 halaman

    Bikin Percaya Diri

    Dengan kemenangan besar atas Panama ini, Big Sam meyakini bahwa timnas Inggris akan semakin percaya diri dalam menghadapi Piala Dunia 2018.

    "Mereka berhasil mendapatkan tendangan penalti. Mereka juga membuat gol yang sangat indah dari Jesse Lingard. Mereka benar-benar luar biasa."

    "Inggris saat ini terus melaju dengan kepercayaan diri yang tinggi." tandasnya.

    4 dari 4 halaman

    Incar Kesempurnaan

    Timnas Inggris bisa menyempurnakan pencapaian mereka di fase grup saat mereka menantang Belgia di pertandingan terakhir grup G nanti.

     

    Sumber: Bola.Net

    Video Populer

    Foto Populer