Sukses


    Gratis, Nonton Piala Dunia Ala Bioskop Outdoor di Novotel Tangerang

    Bola.com, Jakarta - Hotel Novotel Tangerang tak ingin ketinggalan memberikan nuansa dan sensasi berbeda dalam menonton ragam pertandingan di pentas Piala Dunia 2018. Bagi Sahabat Bola.com yang ingin merasakan 'janji' tersebut, silakan datang langsung saban hari selama penyelenggaraan Piala Dunia 2018 ke Hotel Novotel Tangerang.

    Menurut General Manager Novotel Tangerang, Windiarto, pihaknya menyelenggarakan event nonton bareng Piala Dunia 2018 bertajuk "Nobar Gratis di Novotel Tangerang'. Ia mengaku ingin memberikan kepuasan bagaimana menonton pertadingan-pertandingan di event akbar sekelas Piala Dunia 2018.

    Pihak Hotel Novotel Tangerang menggelar acara nobar Piala Dunia 2018 setiap hari selama perhelatan di Rusia tersebut. Partai puncak akan dihelat pada 15 Juli 2018, dan selama itu, pusat perhatian publik akan tertuju pada aksi Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Harry Kane, dkk.

    Total 32 negara akan saling unjuk kebolehan untuk menjadi yang utama pada gelaran tersebut. Dan seluruh masyarakat di tanah air dapat menyaksikannya langsung dengan waktu-waktu yang bersahabat, sebut saja pertandingan akan digelar pada pukul 19.00, 22.00, dan 01.00 WIB, bahkan ada yang berlangsung pada pukul 17.00 WIB.

    General Manager Novotel Tangerang, Windiarto, mengungkapkan, para tamu dan Sahabat Bola.com dapat menikmati waktu bersantai bersama keluarga dan sahabat sambil mendukung negara kesayangannya bertanding.

    Tidak tanggug-tanggung, ada dua sensasi sekaligus yang bisa dirasakan para tamu dan Sahabat Bola.com yang datang ke sana. Para penonton akan menyaksikan laga-laga Piala Dunia 2018 melalui layar besar bak bioskop, dan lokasinya-pun istimewa, yakni di area Sky Garden.

    "Para tamu akan menyaksikan seluruh pertandingan di layar besar di area taman luas di atas gedung dengan pemandangan langit malam kota. Hal ini kami lakukan sebagai bentuk ikut merayakan kemeriahan Piala Dunia 2018," sebut General Manager Novotel Tangerang, Windiarto.

    Ia berharap, event yang diadakan Novotel Tangerang akan memberikan kesan spesial bagi para tamu dan Sahabat Bola.com saat nobar. "Satu yang pasti, sensasi itu adalah bioskop outdoor,’’ ucap Windiarto.

    Windiarto menjelaskan, secara teknis, area rumput di Sky Garden akan diubah menjadi tempat yang nyaman bagi para tamu dan Sahabat Bola.com yang datang ke event tersebut. "Jadi, silakan datang dan rasakan sendiri sensasi nobar Piala Dunia 2018 di Novotel Tangerang," tegas Windiarto.

    Bagi Sahabat Bola.com yang ingin datang ke arena Nobar Gratis di Novotel Tangerang, silakan mengajak teman, keluarga atau siapapun. Jika ingin tahu lebih lanjut, silakan menghubungi nomor kontak +62 (021) 2967 9999.

    Video Populer

    Foto Populer