Sukses


    Nobar Gratis Piala Dunia 2018 Berhadiah Nginap 2 Malam di Suite Room

    Bola.com, Jakarta Gratis menonton, lalu merasakan sensasi pertandingan Piala Dunia 2018 dengan layar ala bioskop, plus berkesempatan meraih hadiah istimewa. Itulah rangkaian yang bisa dirasakan Sahabat Bola.com jika berpartisipasi di event 'Nobar Gratis di Novotel Tangerang'.

    Penyelenggaraan 'Nobar Gratis di Novotel Tangerang' menjadi bagian dari sajian khusus Novotel Tangerang selama perhelatan Piala Dunia 2018. Novotel Tangerang menyajikan siaran langsung setiap pertandingan di Rusia 2018.

    Nah, bagi Sahabat Bola.com yang berpartisipasi, memiliki kesempatan mendapat hadiah istimewa. Selain grand prize, para tamu dan Sahabat Bola.com yang hadir di acara Nobar Piala Dunia 2018 Hotel Novotel Tangerang, punya kans membawa pula banyak hadiah menarik lainnya.

    Namun, satu yang paling ditunggu adalah hadiah utama. General Manager Novotel Tangerang, Windiarto mengungkapkan, para tamu dan Sahabat Bola.com yang hadir, punya kesempatan yang sama untuk membawa pulang hadiah utama, yakni gratis menginap 3 hari 2 malam di Novotel Tangerang.

    Menurut Windiarto, sang pemenang bukan sembarang menginap. "Pemenang akan merasakan tinggal selama 3 hari 2 malam di Suite Room Novotel Tangerang," tegasnya.

    Bagi Windiarto, hadiah dan serangkaian event bertajuk 'Nobar Gratis di Novotel Tangerang' menjadi bagian dari komitmen mereka meramaikan Piala Dunia 2018. Para penggila sepak bola akan merasakan sensasi berbeda, terutama kenikmatan serta kenyamanan berada di Sky Garden Novotel Tangerang.

    Bagi Sahabat Bola.com yang ingin datang ke arena Nobar Gratis Piala Dunia 2018 di Novotel Tangerang, silakan mengajak teman, keluarga atau siapapun. Jika ingin tahu lebih lanjut, silakan menghubungi nomor kontak +62 (021) 2967 9999.

    Video Populer

    Foto Populer